Sukses

Beauty

4 Perempuan yang Jadi Pusat Perhatian dengan Tetap Setia Pada Keunikan Mereka

Jakarta Setiap perempuan memiliki personality yang berbeda-beda. Perbedaan itu tidak hanya dapat dilihat dari karakter atau sifatnya saja. Dari personal style-nya pun, baik itu dari cara berpakaian sampai urusan makeup, tentu tidak sama. Jika kita telah berhasil menemukan identitas dari pilihan gaya yang mampu mewakili karakter diri kita, it’s good. Tapi bagaimana dengan yang belum?

Pembahasan menarik ini FIMELA temukan saat menghadiri acara MAKEOVER #AllEyesOnYou. Acara yang diadakan di tengah khusyuknya puasa Ramadhan ini merupakan rangkaian acara dari campaign MAKEOVER yang selalu berusaha untuk mengajak perempuan Indonesia untuk tidak takut keluar dari zona nyamannya. Jangan takut untuk jadi beda!

Pesan ini lah yang ingin disampaikan dari campaign #AllEyesOnYou kepada perempuan Indonesia di mana saja. Semua perbedaan karakter, bahkan yang unik sekalipun, memiliki hak dan tempat untuk berekspresi. Untuk semakin menginspirasi gerakan #AllEyesOnYou ini, di event yang berlangsung akhir pekan kemarin itu, Make Over menghadirkan 4 sosok perempuan muda Indonesia berbakat dengan latar belakang pengalaman yang beragam, termasuk jalan kesuksesan yang juga tak sama.

Keempat sosok terpilih itu antara lain Asmara Abigail (aktris dan penari), Monita Tahalea (musisi), Natasha Wiggerman (model), Shareefa Daanish (aktris). Keempatnya dianggap mampu mewakili campaign #AllEyesOnYou. Masing-masing memiliki bakat dengan ruang gerak yang berbeda-beda. Namun, sebagai perempuan yang memulai semuanya dari nol, mereka menyampaikan jika kesuksesan adalah hak semua perempuan. Tidak ada standar maupun batasan. Dengan keunikan karakter yang kita miliki, peluang menjadi sukses akan selalu ada.

“Kita harus yakin kita bisa. Kita harus percaya diri. Jangan takut untuk mengutarakan apa yang kita inginkan, jika kita yakin bahwa kita bisa melakukannya. Terakhir, jangan dengarkan perkataan orang yang mengatakan kamu tidak bisa. Yang lebih tahu tentang kemampuan dirimu adalah dirimu sendiri, bukan orang lain.” Jelas Monita Tahalea yang meyakini jika jalan kesuksesan bisa diraih melalui semangat “express it with your words”. Selalu berpikiran positif. Ucapkan kalimat dan kata-kata positif untuk diri kita sendiri agar energi positif dapat mempengaruhi cara berpikir dan tindakan kita.

Campaign #AllEyesOnYou ini sendiri diluncurkan bersama sebuah video stylish, dengan keempat KOL di atas menjadi bintangnya. Mereka berempat didandani dengan gaya yang fun, termasuk gaya makeup yang ekspresif, mengedepankan personal style yang individual. Ada satu hashtag di bagian akhir video, yaitu #eyecentric yang nampak semakin ingin menegaskan agar semua perempuan tak ragu untuk menjadi pusat perhatian - bukan hanya masalah gaya, pastinya juga dengan makeup. Di era dimana standar fisik dan kecantikan begitu tinggi, dan semua orang rasanya menjejalkan konsep kecantikan yang ideal, MAKEOVER meminta kita untuk tak mendengarkan semuanya. Jadi diri kita sendiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mau Riasan Mata dan Bibir yang Berani Lebaran Ini, Ada Tips dari Aldo Akira
Artikel Selanjutnya
Sederhana, Resep Cantik Victoria's Secret Angel Ini Hanya Minyak Kelapa