Sukses

Beauty

Ubah Penampilan dengan Poni atau Coba Bob Elegan Saat Lebaran

Jakarta Di Hari Raya, kita perempuan biasanya sudah disibukkan dengan banyak persiapan. Mulai dari menyiapkan kue Lebaran hingga baju yang akan dipakai. Tapi rasanya, jika hanya mempersiapkan baju untuk membuat penampilan menarik, sepertinya belum total. Menata rambut agar penampilanmu terlihat berbeda bisa jadi langkah berikutnya.   Gaya rambut baru tentu saja bisa membuat penampilanmu lebih segar. Agar maksimal, sesuaikan model rambut dengan bentuk wajahmu.  Dan agar tak salah memilih, sebelum styling,  biasakan berkonsultasi dengan hair stylist favoritmu. Berikut beberapa referensi gaya rambut yang bisa dicoba saat lebaran tiba.

Going to Faux Bangs

Aksen poni yang menghiasi wajah somehow memberi kesan penampilan yang lebih muda. Agar potongan poni tidak membuat wajah terlihat membosankan, bisa request pada stylist favoritmu untuk memberi sedikit sentuhan teknik yang artsy pada potongan, seperti funny bangs ala Lily Collins, Emily Ratajkowski, dan Salma Hayek.

Old Hollywood Lob

Gaya rambut klasik yang menjadi ciri khas para super star Hollywood di era 60an ini masih ramai mewarnai karpet merah. Beberapa selebriti yang terlihat seperti Marion Cotillard, Bella Hadid, dan Charlie Theron terlihat dalam gaya rambut ini. Their lobs perfectly coiffed into shiny glam waves. Gaya rambut elegan ini sesuai untuk menghadiri acara silaturahmi di siang atau malam hari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading