Sukses

Beauty

Rose Gold Warna Makeup Wajib Coba Saat Lebaran dari Ryan Ogilvy

Jakarta Look makeup dengan semburat warna lembut yang menegaskan sisi feminin seorang perempuan, akan sangat menarik dan mampu mencuri perhatian di hari lebaran.  Itulah yang ditegaskan oleh  Ryan Ogilvy. 

Kepada FIMELA , Ryan Ogilvy merekomendasikan satu look makeup yang bisa digunakan oleh perempuan dengan tipe kulit apapun. Rose gold, look makeup yang memancarkan kecantikan natural wajah , namun tetap membuat wajah terlihat merona.

(Left: A Nigh Makeup - Right: A Day Makeup)

Rules yang perlu diikuti untuk mendapatkan look makeup “Rose Gold” ini agar terlihat sempurna di wajah adalah:

Pertama: untuk wajah, lebih baik gunakan bb cushion compact daripada foundation. BB cushion akan membuat wajah terlihat flawless dan natural. BB cushion pun sudah cukup untuk meng-cover kekurangan di wajah, sama seperti foundation. Untuk tahap pemakaian, gunakan base makeup/primer terlebih dulu, lalu aplikasikan bb cushion. Setelah cushion merata, tambahkan aplikasi blush di kedua pipi. Gunakan blusher warna pink yang senada dengan eyeshadow atau lipstik.

Kedua: Terapkan warna pink rose dan gold sebagai eyeshadow. Baurkan warna pink rose terlebih dulu sebagai dasar eyeshadow. Lalu blending dengan eyeshadow berwarna gold dari di seluruh kelopak mata.

Ketiga: Pertegas tampilan makeup mata dengan maskara, untuk hasil makeup yang lembut. Jika ingin terlihat lebih dramatis, tambahkan aplikasi eyeliner hitam dengan line yang tipis saja.

Keempat: Berikan sentuhan senada antara makeup mata dan warna bibir. Gunakan lipstik pink (matte/sheer/glossy). Namun, untuk hasil makeup wajah yang terlihat fresh, natural, juga glowing, Ryan menyarankan untuk menggunakan lipstik glossy. Kita tetap bisa menggunakan lipstik matte jika memang jenis lipstik ini masih menjadi favorit. Untuk hasil maksimal, tambahkan lip gloss dibagian tengah bibir atas dan bawah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading