Sukses

Beauty

Bulu Mata ala Twiggy untuk Riasan Siap Foto di Hari Lebaran

Jakarta Lebaran sudah tiba! Bagi yang merayakannya, tentu momen hangat ini tidak ingin kita lewatkan sedikit pun. Silaturahmi, bertemu dengan keluarga besar atau sahabat yang sudah lama tidak berjumpa, akan membuat momen Lebaran kita sangat berkesan.

Agar silahturahmi berlangsung dengan hikmat, melakukan persiapan agar kita tetap tampil percaya adalah penting. Selain menyiapkan pakaian yang nyaman, makeup wajah pun penting untuk diperhatikan.

Untuk kita yang memiliki jadwal silaturahmi cukup padat, FIMELA memiliki rekomendasi look makeup yang bisa dipertimbangkan untuk dicoba. Twiggy lashes makeup look, makeup klasik yang mampu membuat siapa pun jadi pusat perhatian rasanya, bahkan saat foto bersama dengan orang-orang tersayang. Twiggy lashes ini menjadi riasan mata photo ready yang tidak memerlukan effort lebih.

Permainan eyelashes diaplikasikan dengan sederhana. Bulu mata dengan efek panjang yang biasa digunakan untuk bulu mata atas, diterapkan pula di bulu mata bawah. Kelopak mata dihiasi warna eyeshadow silver metalik dengan bauran eyeshadow cokelat di ujung mata. Untuk menciptakan kelembutan di wajah, pulasan lipstik natural, kombinasi nude dan soft pink, mengunci seluruh riasan makeup.  Kesan sophisticated yang juga klasik, menjadi kekuatan yang menjelaskan arah makeup retro ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading