Sukses

Beauty

Mata Indahmu Akan Jadi Fokus Saat Liburan ke Pantai dengan Eyeliner Putih Ini

Jakarta Weekend menjadi waktu paling tepat untuk menikmati momen liburan singkat di tengah waktu kerja. Pantai, bisa menjadi destinasi menarik yang bisa kita kunjungi. Hamparan pasir putih, langit biru, dan cahaya matahari menjadi ciri khas panoramik pantai yang mampu memberi energi positif bagi kita. Setuju?

Tidak hanya memberikan energi positif, pemandangan yang diberikan oleh pantai pun menarik untuk dijadikan objek foto yang siap mewarnai feed instagram, --yang sampai saat ini masih populer. Well, selain mempersiapkan pakaian yang nyaman, makeup juga menjadi bagian penting untuk mendapat sorotan. Terinspirasi dari beauty look Valentino Fall 2017 couture show, Pat McGrath yang menjadi director makeup artist untuk show ini, menawarkan tren baru untuk kita para pecinta look makeup minimalis. McGrath memberikan ide baru tentang cara memilih eyeliner, agar terlihat tidak biasa di mata.

Pertama, lupakan eyeliner hitam favoritmu. Untuk makeup minimalis anti-mainstream kali ini, coba gunakan warna seperti putih. Tidak perlu khawatir dengan penampilan yang berlebihan. Eyeliner putih tetap akan membuat penampilanmu terlihat natural. Kedua, berikan sentuhan artsy pada aplikasi eyeliner di mata. Artinya, beranikan diri untuk mencoba aplikasi line yang tidak biasa, seperti graphic-liner misalnya. Hasilnya, eyeliner ini memberikan efek dreamy look dan membawa nuansa retro yang chic di mata.

Sudah terbayang bahwa eyeliner putih ini akan mampu melawan teriknya persona matahari saat di pantai nanti, dan membuat mata indahmu jadi fokus.  Kulit memerah karena matahari, akan kontras dengan mata yang terus bersinar. Thanks to the white graphic-line.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading