Sukses

Beauty

9 Pilihan Warna Lipstik Terbaru untuk ke Kantor, Hangout dan Pesta

Jakarta We are so excited! Saat FIMELA kedatangan sebuah bingkisan, yang ternyata berisi 15 pilihan warna lipstik yang super wearable for everyday makeup! Sebelum membahas kehebohan yang terjadi, firstly! We would like to say thank you to MAC Cosmetics. Brand makeup ini tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam peluncuran produk makeup terbarunya.

Mengusung konsep retro untuk koleksi liquid lipstik terbaru di 2017, pilihan warna yang dihadirkan sangat lengkap. Dari warna natural sampai super bold ala selebriti di atas red carpet akan kita temukan di koleksi MAC, Retro Matte Liquid Lipcolor ini. Pilihan warnanya yang beragam, sepertinya tidak akan menyulitkan saat memilih warna lipstik yang sesuai dengan personal daily makeup kita, setuju?

Well, dari ke-15 warna yang ada, kami memilih 9 warna lipstik yang menjadi favorit. Sembilan warna ini kami anggap paling sesuai untuk digunakan sebagai daily makeup saat ke kantor, hangout bersama sahabat, atau pergi ke wedding party dengan warna lipstik yang lebih ekspresif seperti selebriti Hollywood. 

Going Natural

Occasion: Office makeup

MAC, Retro Matte Liquid Lipstick: Topped with Brandy - So Me - Burnt Spice

Bright Day

Occasion: Hangout with friends

MAC, Retro Matte Liquid Lipstick: Tailored To Tease - To Matte With Love - Dance With Me

Light but Bold

Occasion: Wedding party

MAC, Retro Matte Liquid Lipstick: Carnivorous - Recolletion - Young Attitude

Packaging:

Lipstik berbentuk liquid, sudah dilengkapi dengan aplikator di dalamnya. Tidak perlu khawatir dengan hasil krim lipstik yang "berantakan". Tekstur aplikator lembut dan cukup memudahkan proses aplikasi lipstik ke bibir, bahkan sampai kebagian sudut bibir.

Tekstur Lipstik:

(+) Tekstur lipstik suede – matte. Sebelum diaplikasikan ke bibir, sebaiknya gunakan lip balm terlebih dulu untuk menghindari efek bibir kering menggunakan lipstik matte. Daya tahan lipstik untuk sekali pakai +/- 6 jam. Krim lipstik cepat menempel di bibir. Warnanya pigmented. Menariknya, kita tidak perlu khawatir dengan efek “transfer’ saat kita makan atau minum.

(-) Untuk lipstik warna natural, proses remover sangat mudah. Hanya sekali swipe menggunakan kapas yang telah diberi makeup remover, lipstik sudah hilang. Namun, untuk beberapa warna bold, seperti "Young Attitude", memerlukan usaha lebih. Agar bibir tidak terasa kering, bersihkan lipstik menggunakan makeup remover oily, lalu bersihkan kembali menggunakan makeup remover - water based.

Harga:

Rp 345.000, 00

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading