Sukses

Beauty

Coba: Pixie Hair, Gaya Rambut Klasik dan Chic yang Hemat Biaya

Jakarta Sinar matahari kembali terasa terik, untuk kita yang memerhatikan penampilan, biasanya akan melakukan persiapan ekstra untuk melindungi tubuh dari yang namanya rasa “gerah dan lepek” di tengah kondisi seperti itu.  Solusi dari kami, mengapa tidak mencoba potongan rambut baru saja?

Terinspirasi dari gaya rambut 3 selebriti, Katy Perry, Cara Delevingne, dan Kristen Stewart, di Paris Couture Week lalu. Pixie hair yang trendy, chic dan menjadi identitas baru pada penampilan mereka. Coba perhatikan foto yang kami rangkum di bawah ini. Pixie hair yang begitu klasik, masih mampu mengikuti zaman hingga tetap terlihat modern dan stylish saat diterapkan ke dalam penampilan. Yang dilakukan ketiga selebriti Hollywood ini? mewarnai rambut pixie mereka dengan platinum blonde yang sangat up to date.

Well, memang tidak semua perempuan berani mencoba gaya rambut super pendek ini. Namun, untuk kamu yang memiliki rambut tipis, pixie hair mampu memberi kesan baru pada penampilan rambutmu hingga terlihat lebih tebal. Pixie hair dapat membuat rambut terlihat lebih bervolume, tidak mudah kusut, dan obviously begitu mudah merawatnya.

Ada lagi, pixie hair juga cocok dengan model pakaian apapun (nilai extra chic di sini). Buat yang tidak suka menghabiskan waktu terlalu lama untuk menata rambut, gaya rambut ini bisa jadi referensi gaya yang patut dipertimbangkan, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading