Sukses

Beauty

Tanpa Sulam atau Tato Alis, Concealer Bisa Buat Alis Terlihat Tebal Alami

Jakarta Bereksperimen dengan makeup, bisa jadi waktu yang menyenangkan bagi perempuan. Jika suka bereksperimen, selalu ada peluang untuk menemukan rahasia ‘unik’ di alat makeup-mu. Lipstik misalnya, selain bisa digunakan untuk pewarna bibir, alat makeup harian ini juga bisa kita gunakan sebagai cream blush.

Selain lipstik, masih ada lagi alat makeup lain yang bisa digunakan untuk banyak keperluan makeup. Misanya, Concealer. Fungsi utama alat makeup ini adalah untuk menyamarkan kekurangan di wajah. Bekas jerawat, flek hitam, kantung mata, bisa kita selesaikan dengan mengandalkan concealer ini. Nah, selain berfungsi untuk menutupi kekurangan  di wajah, alat makeup favorit makeup artist dunia ini ternyata memiliki manfaat lainnya.

Mewujudkan Cara Delevingne eyebrow’s look alike, -- fungsi rahasia lain yang bisa kita temukan dari penggunaan concealer. Kalau tidak mempunyai alis yang tebal dan alami, jangan minder dulu! Concealer bisa menambah efek alis  agar terlihat lebih terbentuk dan berisi.

How to get the look?

Untuk efek lebih tebal, menggunakan pensil atau eyeshadow gelap, bingkai alis mengikuti bentuk garis natural alismu. Setelah bentuk alis terlihat, aplikasikan concealer di tulang pelipis dengan pilihan warna yang lebih terang dari kulit wajah. Aturan aplikasi concealer agar hasilnya sempurna:   tarik garis dari bagian ujung mata paling dalam sampai ke bagian ujung alis. Trik makeup ini juga dapat membuat mata lebih terbuka dan terlihat lebih segar, like an instant eyelift!

Try:

Arah jarum jam:

Estée Lauder Double Wear Stay-in-Place Flawless Wear Concealer SPF 10

Urban Decay Naked Skin Weightless Complete Coverage Concealer

MAC Studio Finish SPF 35 Concealer

Dior Fix It 2-In-1 Prime & Conceal

Bobbi Brown Creamy Concealer Kit

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading