Sukses

Beauty

Makeup Trick: Lawan Matahari Terik dengan Riasan Mata Orange yang Segar

Jakarta Tak banyak perempuan yang berani menggunakan warna makeup mata “terang” di siang hari. Warna orange misalnya. Kebanyakan perempuan hanya berani menerapkan warna ini sebagai blush on atau lipstik untuk memberi kesan segar yang terlihat seperti wajah flawless perempuan Korea. Padahal, digunakan sebagai makeup mata, orange bisa membuat penampilan terlihat lebih enerjik, lho.

Buat pecinta makeup dengan gaya “anti-mainstream” dan gemar tampil playful di setiap kesempatan, FIMELA menantangmu untuk mencoba orange eyes-makeup dengan beberapa pilihan look di bawah ini. Berani menerima tantangan ini?

Kiri-Kanan:

1. Graphic Look Eyeliner

2. Bold Cat Eyeliner

3. Straight Winged Eyeliner

4. Artsy Look Eyeliner

How to wear it? Apapun look yang kamu pilih, untuk makeup wajah, gunakan riasan makeup yang memberi kesan natural atau wajah yang terlihat flawless. Untuk makeup sehari-hari, straight winged eyeliner menjadi look favorit kami yang bisa kamu pertimbangkan untuk dicoba. Riasan ini tidak akan membuat penampilan makeup kamu terlihat berlebihan. Untuk malam hari, bold cat eyeliner akan akan lebih menarik. Eyeliner orange akan memberi kesan wajah yang terlihat fresh dengan tampilan yang chic. Sisanya, kamu bisa terapkan graphic look eyeliner dan artsy look untuk momen foto selfie atau wefie bersama sahabat di Instagram. Menarik kan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading