Sukses

Beauty

6 Langkah Mudah untuk Dapatkan Makeup Mulus Bersinar ala Selebriti Hollywood

 

Jakarta Makeup natural dan flawless masih menjadi look makeup favorit untuk sehari-hari. Gaya makeup ini juga cocok digunakan oleh perempuan segala usia. Untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna, kami tawarkan beberapa tips & trick, agar sentuhan flawless makeup di wajah terlihat sempurna.

#1. Skincare is a must!

Aturan makeup flawless pertama ini sering diabaikan oleh perempuan. Setelah membersihkan wajah, gunakan skincare harianmu, untuk hasil makeup yang tahan lama dan wajah terlihat glowing,

#2. Sunscreen before makeup? Yes, Why not!

Jangan lupa untuk selalu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, meski saat memakai makeup. Jika khawatir pemakaian sunscreen dapat membuat kulit wajah menjadi berminyak atau lengket, tipsnya gunakan sunscreen sesuai tipe kulit wajah. Simak ulasannya disini: http://bit.ly/2vTZ4Ep.

 

 

1. Shiseido Sport BB Broad Spectrum SPF 50+ WetForce

2. Becca, Shimmering Skin Perfector Pressed Champagne Pop

3. Becca, Jaclyn Hill Champagne Collection Face Palette

4. NYX Professional Makeup, Pore Filler

5. Shiseido, Ultimate Sun Protection Lotion SPF 50+ WetForce

6. NYX Professional Makeup, Mineral Finishing Powder

#3. Gunakan Primer Favoritmu!

Primer sangat bermanfaat untuk jenis kulit yang memiliki masalah pori-pori besar, khususnya di “T-zone”.

#4. Foundation & Highlighter (for night makeup)

Untuk mendapatkan hasil makeup foundation yang sempurna, pilihlah foundation sesuai jenis kulitmu.  Foundation cair baik digunakan untuk jenis kulit wajah kering. Sebaliknya, foundation padat digunakan untuk jenis kulit cenderung berminyak. Untuk jenis kulit sensitif, selain foundation, kami rekomendasikan untuk menggunakan bb cream atau cc cream, yang memiliki kandungan lebih rendah daripada foundation. Untuk mendapatkan efek glowing, mixed foundation dan highlighter dengan perbandingan 2:1. Hasil campuran tersebut, bisa digunakan di bagian tulang pipi, hidung dan dagu.

#5. Loose Powder

Karena sudah menggunakan foundation, sebaiknya hindari bedak bertekstur padat seperti compact powder, atau 2in1 (powder plus foundation). Memilih loose powder setelah menggunakan foundation atau bb/cc cream bisa jadi solusi untuk menghindari hasil foundation yang cakey. Loose powder lebih berguna untuk hasil makeup yang terkesan lebih natural.

#6. Blush on to show up!

Makeup flawless akan terlihat lebih glowing dengan tambahan blusher. Untuk hasil natural dan nggak too much, kamu bisa gunakan blush on yang bertekstur padat seperti krim blush on, agar lebih membaur di kulit.

And next, it’s your turn to try this on! Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading