Sukses

Beauty

Berhenti Konsumsi Alkohol Seminggu, Perubahan Ini Terjadi Pada Kulit Chrissy Teigen

Jakarta Memiliki kulit sehat dan tidak memerlukan perawatan ekstra, hingga harus rutin berkunjung ke klinik kecantikan, mungkin terlihat “impossible”. Tapi pernyataan itu tidak berlaku bagi selebriti yang baru saja berkunjung ke Bali ini, Chrissy Teigen.

Keindahan alam Bali yang begitu menenangkan, membuat Chrissy benar-benar merasa nyaman menikmati liburan. Hampir seminggu berada di Bali, istri dari penyanyi John Legend ini pun berpikir untuk mulai menerapkan hidup sehat. Langkah awal yang ia lakukan adalah; berhenti mengonsumsi alkohol.

So, what she got?

Awalnya Chrissy hanya ingin mencoba untuk menerapkan pola hidup sehat pada dirinya. Namun, di luar dari ekspektasi, ternyata banyak hal positif yang ia dapatkan saat memutuskan untuk tidak mengonsumsi alkohol selama kurang lebih seminggu itu. Tidak hanya tubuh yang merasa sehat, kulit tubuh dan wajah pun terlihat lebih cerah.

Ya, as we know, alkohol memiliki pengaruh yang kurang baik untuk tubuh. Mengonsumsi alkohol yang berlebihan dapat membuat kulit lebih cepat dehidrasi. Tidak hanya itu, alkohol pun memiliki pengaruh untuk menghambat produksi minyak alami pada tubuh yang memang dibutuhkan untuk melawan aging. Jika produksi minyak alami pada tubuh terganggu, akibatnya kulit akan rentan terhadap munculnya garis-garis halus,keriput dan jerawat.

“The experience was really, really wonderful. I would wake up feeling amazing. My skin felt amazing. I was just so happy."  Chrissy said.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading