Sukses

Beauty

Selena Gomez Hanya Andalkan 2 Alat Makeup Ini untuk Pipi Lebih Tirus

Jakarta Memiliki pipi tirus tanpa perlu menggunakan tipuan makeup, siapa yang tidak ingin? Selebriti pun turut mengidamkan kecantikan alami itu, seperti Selena Gomez, misalnya. Sering terlihat sempurna di media sosial, siapa yang bisa menebak ternyata dibalik makeup yang ia gunakan, Selena sering merasa tidak percaya diri.

Heart-shaped face plus ditambah pipi berisi yang ia miliki menjadi alasan mengapa ia sangat membutuhkan pertolongan makeup. Luckily, ia memiliki makeup artist yang mengerti kebutuhan ini. Trik mendapatkan pipi tirus seketika itu pun di dapat tanpa memerlukan effort berlebih. Hung Vanngo, yang menjadi makeup artist favorit Selena, memberi tips singkat untuk yang ingin memiliki pipi terlihat lebih tirus, tanpa perlu heavy contouring.

Hung Vanngo lebih memilih memainkan highlighter dan bronzer. Selain lebih sederhana dan effortless, dua alat makeup ini juga cukup menghemat waktu. Berlama-lama di depan cermin hanya demi memiliki pipi terlihat tirus? Wasting time! Setelah menggunakan base makeup, sapukan highlighter dan bronzer tipis saja. Penting untuk diperhatikan, ada beberapa titik wajah yang memerlukan aplikasi lebih highlighter dan bronzer, lainnya tidak.

Highlighter: selain di tulang pipi, aplikasikan highlighter di batang hidung.

Bronzer: berikan fokus aplikasi untuk bronzer di rahang, tulang pipi, dan kulit wajah disekitar garis rambut.

Kelebihan menggunakan highlighter dan bronzer sebagai contouring, hasilnya lebih terlihat natural. Satu lagi, dan FIMELA yakin ini akan membuatmu tertarik ingin mencobanya, wajah akan terlihat lebih bersinar. Meski digunakan untuk makeup malam, wajah tetap terlihat glowing sepertiĀ  disorot oleh cahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading