Sukses

Beauty

Perhitungan Uang Terperinci, Bila Ingin Dapatkan Tubuh ala Kim Kardashian

Jakarta Bagi kalangan selebriti A-list, sangat penting untuk memastikan tubuh mereka tetap fit. Apalagi untuk selebriti seperti The Kardashians yang memang dikenal lewat tubuh mereka.  Siluet tubuh hourglass mereka terus disorot oleh media. Sedikit perubahan pada  badan akan menjadi bahan perbincangan (positif maupun negatif). Sehingga untuk memastikan tubuh mereka tetap menarik, selain rajin olah raga dan jaga pola makan, para seleb melalui beberapa body treatment. Populernya trend lip filler atau botox, tak heran jika dikatakan bahwa bentuk tubuh mereka tidak all-natural (it is Hollywood of course!)

Dari feeds Instagram pun terlihat, The Kardashians yang mempopulerkan waist trainers, atau dari reality TV yang memperlihatkan segala beauty treatment yang dilakukan oleh keluarga Kardashians. Seperti Kourtney Kardashian yang melakukan laser rambut, atau Kim Kardashian yang melakukan treatment untuk menghilangkan stretchmarks. Memang dari reality TV tersebut terlihat, perempuan-perempuan dari keluarga terkenal ini pretty open about getting body treatments. 

The only thing yang tidak terlihatkan adalah the price tags! Where we all know, menjalankan salah satu prosedur kecantikan pada tubuh tak ada yang murah. How much exactly do we have to pay for, to get a Kim-K body?

Breast Augmentation

To get that sexy look ala the Kardashians, tentunya bagian dada harus terihat plump dan terangkat sehingga kelihatan lebih youthful. Breast augmentation, prosedur ini membuang kulit berlebih di bagian dada, mengencangkan lingkar dada. Dilanjutkan dengan lipofilling, yaitu transfer lemak pada dada sehingga dada terlihat lebih terangkat. Untuk look yang lebih seksi, implant dapat juga ditambahkan ke dada. Dengan bantuan lipofilling, payudara terlihat lebih besar dan terangkat. How much does all this cost? A total of $ 10,000.

Body Sculpting

Proses ini menggunakan teknik cool-sculpting untuk mengeliminasi sel lemak. Gel yang dingin dioleskan pada bagian tubuh yang ingin dikecilkan, lalu menggunakan mesin untuk mengkontur bagian badan berulangkali, teknik ini sangat populer karena tidak harus operasi. Prosedur ini bersifat permanen karena membunuh sel lemak. Karena tubuh kita memiliki beberapa sel lemak, tubuh akan tetap membesar ketika mengkonsumsi makanan berlemak. Tapi, tidak pada bagian tubuh yang sudah menjalani treatment cool sculpting. Para seleb menggunakan tenik ini biasa pada bagian tangan dan perut, sehingga lemak dapat ter-transfer pada bagian bokong. Menyempurnakan siluet hourglass yang diinginkan tadi. You can get the hourglass look for $10,000, dalam hanya dua sesi.

Smooth and clear skin is an essensial to look young. Ada beberapa treatment yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit mulus.

 Laser Hair Removal

Laser menargetkan kulit bagian dalam untuk menghilangkan folikel rambut, sehingga rambut pada tubuh dapat hilang secara permanen. Dan dengan treatment berulang kali, rambut tidak akan tumbuh secara permanen. Treatment ini 100% tidak sakit dan tidak mengakibatkan kerusakan pada permukaan kulit sekitarnya. Pricetag?  Only $ 1,000.

 Vein Treatment

Pembulu darah yang terlihat sepanjang kaki lumayan mengganggu penampilan untuk sebagian orang. Untuk menghilangkan pembulu darah yang terlihat pada kaki, para artis Hollywood menggunakan treatmen Clari Vein, mesin yang dapat meratakan pembuluh darah di kaki, sehingga tidak terlalu terlihat. Dilanjutkan prosedur VNUS Closure Technique, untuk menutup dinding pembuluh darah sehingga tak terlihat pada permukaan kulit kaki. Harga prosedur ini untuk kedua kaki total biaya kurang lebih $6,500.

Rebuilding Collagen

Treatment ini digunakan untuk menghilangkan kelainan tekstur kulit seperti bekas luka yang tidak bisa hilang, rosacea, atau juga stretch mark. Proses yang menggunakan gelombang radio dan teknologi smart scan ini bertujuan menghilangkan bekas luka, atau cacat dengan cara mengaktifkan sistem kolagen kulit sehingga bekas tertutup oleh permukaan kulit yang baru. Biaya untuk prosedur ini adalah $1,000 untuk 4 sesi.

So, how much is the grand total? seluruh prosedur ini berharga $28,500! Hampir 400 juta rupiah untuk mendapatkan tubuh ideal hollywood. Cukup berhargakah mengeluarkan uang hampir setengah milyar untuk tubuh idaman?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading