Sukses

Beauty

Internet Masih Menganggap Makeup Resepsi Raisa Kurang Glamor

Jakarta Akhirnya, masa penantian Raisa Andriana tiba. Penyanyi bersuara lembut ini telah resmi menjadi istri dari aktor juga traveler, Hamish Daud Wylie. Semua berita tentang pernikahan Raisa dan Hamish memang sangat ditunggu. Tepat Minggu, 3 September kemarin, mata dan perhatian tertuju pada pasangan yang  pacaran tak sampai 1 tahun ini.

Ya, walaupun momen pernikahan ini paling ditunggu, sayangnya, tak semua publik berpendapat, jika pernikahan milik Raisa dan Hamish ini adalah yang terbaik. Terekam di layar instagram, beberapa penikmat sosial media mengeluh dengan look makeup yang terekam di wajah Raisa. Mulai dari makeup saat akad hingga resepsi, --it's like they have all the rights to change the makeup, atau menuntut yang lebih lagi.

Penikmat sosial media yang sekarang disebut dengan istilah warganet ini menganggap, flawless makeup yang teraplikasi di wajahnya tak membuat Raisa terlihat berbeda. Lainnya, look makeup dengan sentuhan pink di kedua pipi itu pun dianggap tak mampu menyeimbangkan kemewahan wedding dress Elie Saab atau Jenny Packham yang ia kenakan. 

In our opinion, wajar jika look makeup yang terekam di wajah Raisa dianggap masih kurang glamor. Alasan sederhana, karena Raisa memang sudah terlihat cantik secara alami (bahkan tanpa makeup). Sehari-hari, ia pun sering terlihat menggunakan aplikasi makeup di wajah. Dari look natural, bold, dan glamor, pemandangan deretan look makeup itu sudah tidak asing di wajahnya.

Tapi kembali lagi dengan konsep pernikahan yang dijalankan. Raisa mungkin tidak memiliki “wedding dreams” yang sudah mainstream berlangsung di tanah air. Tren wedding makeup yang identik di Indonesia adalah heavy makeup dengan foundation berlapis-lapis. Seketika, wajah pun berubah dan hampir terlihat tidak natural. Mungkin bukan look makeup seperti ini yang diinginkan olehnya (meskipun menggunakan wedding dress fancy).

Dan lagi, walaupun itu adalah momen spesial yang terjadi hanya sekali, kami menilai, mungkin yang ingin ia sampaikan adalah rasa bahagia dan rasa syukur atas masa penantian untuk menemukan “the real home”. The person that she’s always want to return at the end of her day. Well, Raisa, happy married life. We are totally with you on this natural makeup decision.

 

[Image: Instagram, Love by NPM & Bridestory]

Smartfren WOW Virtual Concert
;
Loading