Sukses

Beauty

Setelah Lihat Video Promosi Ini, Akan Makin Penasaran dengan Fenty Beauty Rihanna

Jakarta Rihanna is seriously making a world domination, dari musik dan fashionnya yang menjadi topik perbincangan, sekarang ia siap melebarkan sayap ke industri kecantikan. Beauty fanatic rasanya tak sabar menanti dirilisnya brand makeup satu ini.

"Together we're creating a new generation of beauty. Unlike anything you've seen before” Rihanna, Fenty Beauty.

Rencananya, Fenty Beauty siap debut minggu depan. Tepatnya tanggal 8 September, dan akan available di Sephora (in store dan online) dan department store high end Harvey Nichols. Perempuan asal kepulauan Barbados ini memang sudah dikenal sangat bangga dengan adat istiadat pulau kelahirannya itu. Termasuk bangga dengan tubuhnya yang saat ini semakin curvy. Seakan ingin menekankan, bahwa beauty has no standards dan kecantikan sangat beragam. Sebelum launching resmi brand makeup yang nampaknya akan jadi saingan berat apa yang dilakukan Kylie Jenner, Rihanna meningkatkan rasa penasaran akan brand ini dengan video kampanye yang merefleksikan cara pikir Rihanna untuk brand ini. Yaitu beauty diversity, dengan memperlihatkan berbagai macam model perempuan di video kampanye ini.

Dari yang berkulit sangat terang sampai sangat gelap. Kampanye ini bukan saja mempromosikan diversity warna kulit, namun juga merangkul keberagaman etnis dan bentuk tubuh dengan  munculnya model Asia, model berhijab Halima Aden, juga model plus size.

Pada video kampanye tersebut terlihat produk makeup seperti lipstik dan lip gloss. Riasan wajah terlihat sangat glowy dan all-natural. Rihanna pun sudah memberi sneak peak beberapa produk makeup seperti blush dan highlighter.

In the beauty world, sangatlah sulit untuk mendapatkan shade foundation yang sangat terang ataupun kebalikannya, sangat gelap. Khususnya untuk perempuan berkulit gelap, sulit untuk mendapat foundation dan concealer yang tepat, apalagi di rilisan high end brands. Karena hal ini, Rihanna ( standing up for the women of her skin tone) rumornya akan memunculkan 40 shade foundation untuk kulit terang sampai sangat gelap.

We absolutely cannot wait to find out what other products RiRi has in store for us!

Loading