Sukses

Beauty

95% Indonesia Setuju Raisa Tak Perlu Makeup yang 'Manglingi' di Pernikahannya

Jakarta Seminggu sudah momen pernikahan Raisa dan Hamish berlalu. Selama seminggu itu pula,  pro dan kontra dari warganet yang membahas wedding makeup Raisa yang kurang glamor, masih berlanjut. Fakta ini pun kami temukan dari post Instagram Fimela yang viral beberapa waktu lalu.

Lumayan ada yang menuntut bahwa harusnya Raisa lebih glamor (dengan alasan ini event sekali seumur hidup). Bahkan ironisnya, komentar pedas tidak hanya ditujukan untuk wedding look makeup Raisa saja. Artikel kami yang mencoba memberi pandangan positif untuk look makeup ini pun ikut mendapat komentar negatif. Intinya, wedding makeup Raisa tidak seperti tren makeup wedding yang umumnya ada di Indonesia. Dan setidaknya ada 5% , dari 400 lebih komentar yang sepakat: Raisa harus lebih glamor di hari istimewanya itu.

Beberapa warganet yang kontra, mengatakan “tidak apa-apa jika wedding makeup tidak tebal, tapi makeup resepsi Raisa, tetap tidak membuat manglingi.”. Lainnya, “wedding makeup tidak perlu glamor, namun paling tidak membuat Raisa terlihat berbeda, karena sehari-hari sudah sering terlihat cantik dengan makeup. Tapi makeup pilihan Raisa tidak manglingi.”

Sebenarnya alasan pilihan makeup ini sudah dibeberkan oleh Raisa beberapa waktu sebelum menikah. Hamish pun setuju dan menyukai dirinya yang tampil apa adanya saat acara resepsi berlangsung. "Hamish bahkan melarang saya menggunakan lensa kontak berwarna, karena ia ingin saya tampil apa adanya dan bukannya seperti wanita lain yang tak ia kenal," kata Raisa, --dikutip dari artikel Bridestory “12 Langkah Merencanakan Pernikahan Impian Dari Raisa Andriana”.

In the end folks, ini adalah pernikahan kedua orang tadi. Bukan kalian, kita. She has all the rights to do what she wanted to do. And for us, makeup Raisa, again, as effortless as it could be. But still super pretty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading