Sukses

Beauty

Tips Jadi Profesional Makeup Artist Sukses dari The King of Contour, Mario Dedivanovic

Jakarta Hadir di puncak acara peluncuran brand kosmetik LAKME Absolute Reinvent, professional makeup artist juga fenomena global Mario Dedivanovic yang lebih dikenal sebagai makeup artist pribadi dari selebriti Hollywood, Kim Kardashian ini, memberi sesi master makeup class yang sangat berkesan. Selain membagi tips and trick tentang cara makeup sesuai passion-nya, dengan ramah Mario pun menceritakan pengalamannya menjadi seorang makeup artis yang punya popularitas global.

Informasi ini kami anggap penting dan menarik untuk di-share kepada siapa pun yang memiliki cita-cita atau sedang menekuni profesi sebagai seorang makeup artist. Berkeinginan untuk menjadi seseorang yang sukses di bidang / pekerjaan yang kita tekuni, siapa yang tidak ingin? Namun bagaimana memulainya, informasi ini lah yang dengan senang hati diberikan oleh Mario Dedivanovic saat menutup Glam Class Makeup bersama LAKME di Hotel Kempinski Indonesia, kemarin.

Talenta memainkan 50% peran untuk  sukses, 50% faktor pendukung lainnya, menurut Mario, adalah sikap. If you have a professional and a good attitude you will make it in the industry, according to Mario. Kami setuju dengan pernyataan itu. Sikap yang super ramah, adalah hal yang sangat bisa diamati dari Mario selama hadir di Jakarta kemarin.

Selama Glam Class berlangsung, sembari menyibukkan diri mempersiapkan look makeup bersama Syahrini yang menjadi beauty muse saat itu,ia pun menerima sesi tanya-jawab. Sebanyak apapun pertanyaan yang kita ajukan, makeup artist yang mampir di Jakarta  hanya 1 malam ini memastikan ia memberikan jawaban sejelas mungkin.

Tidak hanya itu, sebagai makeup artist Hollywood yang populer, Mario terlihat sama sekali tidak ingin membuat dirinya diperlakukan secara eksklusif. Ia hanya meminta kepada penyelenggara, agar sesi makeup yang ia pandu dapat berjalan dengan hangat dan dinikmati dengan baik. Karena kesempatan untuk berbagi ilmu seputar makeup ini tidak datang 2 kali (plus his master classes are not cheap), permintaan Mario pun sederhana. “Tidak ada smartphone yang aktif selama acara berlangsung, tidak ada proses pengambilan gambar atau merekam video menggunakan smartphone, itu cukup.”  Permintaan yang cukup sederhana, tapi disiplin, juga profesional.

And other than that, Mario menyinggung soal mengetahui keinginan klien tentang makeup yang mereka inginkan sebagai poin yang juga sangat penting.  Untuk itu, komunikasi yang baik dan mengetahui keinginan klien adalah hal penting yang perlu dipastikan sebelum sesi makeup dimulai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading