Sukses

Beauty

Mengubah Makeup Siang ke Malam dengan Mudah ala Blogger Linda Kahyz

Jakarta Tidak semua orang ingin tampil glam pada pagi hari. Perempuan lebih cenderung nyaman dengan makeup minimalis dan soft di pagi hari. But for a night out, makeup minimalis terlihat terlalu pucat dan tentunya untuk malam bersama teman-teman ataupun your signficant other, everyone wants to look their best. Beauty blogger Linda Kahyz memberi trik mudah untuk mengubah makeup simple siang hari menjadi look yang glam di malam hari. Plus, bagaimana memperoleh riasan yang awet seharian sampai malam.

Tidak semua orang ingin tampil glam pada pagi hari. Perempuan lebih cenderung nyaman dengan makeup minimalis dan soft di pagi hari. But for a night out, makeup minimalis terlihat terlalu pucat dan tentunya untuk malam bersama teman-teman ataupun your signficant other, everyone wants to look their best. Beauty blogger Linda Kahyz memberi trik mudah untuk mengubah makeup simple siang hari menjadi look yang glam di malam hari. Plus, bagaimana memperoleh riasan yang awet seharian sampai malam.

Day Look Makeup Essential

 1. Lakme Absolute Kohl Ultimate Black Eyeliner

2. Lakme Absolute Blur Perfect Primer

 3. Lakme absolute White Intense Concealer Stick

 4. Lakme Absolute Matte Real Skin Natural Mousse Foundation,

5. Lakme Absolute Illuminating Shimmer Brick

 6. Lakme Absolute Lip Pout Crème Pink Sorbet

 7. Lakme Absolute Flutter Secrets Dramatic Eye Mascara

 8. Lakme Absolute Reinvent Precision Eyebrow Artist

Face Makeup  

Sebelum memulai makeup, never skip moisturizer! Selanjutnya, aplikasikan primer (Lakme Absolute Blur Perfect Primer). Untuk warna kulit wajah yang lebih nampak rata, gunakan foundation (Lakme Absolute Matte Real Skin Natural Mousse Foundation). Selain membuat kulit terlihat matte, foundation ini mempunyai coverage tinggi yang mampu membuat riasan bertahan lama.

Eyebrow

Bingkai alis mengikuti bentuk garis natural alismu (Lakme Absolute Reinvent Precision Eyebrow Artist). Selanjutnya, untuk membuat tampilan alis lebih rapih, gunakan Lakme Absolute White intense Concealer Stick pada brow bone dibagian bawah mata dan batang hidung sebagai highlight.

Eyes Makeup

Agar tampilan makeup mata terlihat fresh, gunakan concealer pada bagian bawah mata. Concealer juga dapat digunakan primer sebelum menggunakan eyeshadow. Untuk warna eyeshadow, gunakan rosy pink pada bagian tengah kelopak mata dan warna coklat pada outer V  (Lakme Absolute Illuminating Shimmer Brick). Lalu, gunakan Lakme Absolute Kohl Ultimate Black Eyeliner secara tipis hanya pada lashline atas mata untuk membuat mata terlihat lebih terbuka. Untuk bulu mata, gunakan Lakme Absolute Flutter Secrets Dramatic Eye Mascara for both, upper and lower lashes.

Lipstick

Last but not least, Lakme Absolute Lip Pout Crème Pink Sorbet. Lipstik ini juga bisa kita gunakan sebagai blusher. Teksturnya yang extra creamy pas  digunakan sebagai blush on karena sangat nyaman, mudah dibaur, dan pigmented.

 

Night Look Makeup Essential

 1. Lakme Absolute Precision Liquid Liner

 2. Lakme Absolute Illuminating Eyeshadow Pallete in French Rose

 3. Lakme Absolute Moon-Lit Highlighter

 4. Lakme Absolute Illuminating Shimmer Brick

 5. Lakme Absolute New High Definition Matte Lipstick Pink Carress

 6. Lakme Absolute White Intense Wet and Dry Compact Powder

 7. Lakme Absolute White Intense Concealer Stick

Face Makeup

Tanpa perlu menghapus makeup sebelumnya, yang penting untuk ditambahkan adalah, gunakan makeup dengan warna yang lebih intens. Awali re-touch dengan aplikasi powder di seluruh wajah (Lakme Absolute White Intense Wet and Dry Compact Powder). Lalu tambahkan blush on kembali. Terakhir, berikan sentuhan bronzer dan highlighter untuk yang terkesan lebih glowing dan fresh (Lakme Absolute Moon-Lit Highlighter).

 

Eyes Makeup

Gunakan concealer kembali (Lakme absolute White intense Concealer Stick). Lalu, baurkan eyeshadow dengan tekstur yang playfull, seperti shimmer eyeshadow warna burned orange, lalu red-brown untuk sudut mata luar (Lakme Absolute Illuminating Eyeshadow Pallete in French Rose). Next, berikan efek dramatis pada makeup mata dengan tambahan aplikasi cat eyeliner berwarna hitam (Lakme Absolute Precision Liquid Liner). Bulu mata palsu boleh ditambahkan, untuk kesan yang lebih extra.

Lipstick

Tampil dengan lipstik lebih bold di malam hari, akan membuat tampilan makeup lebih on-point. Gunakan Lakme Absolute New High Definition Matte Lipstick Pink Carress hanya pada bagian tengah bibir untuk lipstik yang terkesan ombre.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading