Sukses

Beauty

Exclusive: Makeup Preview LAKMÉ Trend Gala

Harmonisasi antara beauty dan fashion yang bergabung dalam satu panggung runway pada gala show ILLUMINANCE The Trend Gala persembahan LAKMÉ Absolute Reinvent dan FIMELA.com telah menciptakan trend makeup terbaru. Komitmen LAKMÉ untuk terus berinovasi dan menjadi inspirasi bagi para trendsetter direalisasikan dengan high performance makeup melalui LAKMÉ Trend Gala. Yang pastinya memberi transformasi instant tampilan glamor untuk semua perempuan di Indonesia.

Jakarta Di pagelaran terbesar tahun 2017 ini, LAKMÉ menghadirkan trend makeup look bertema 'Illuminance' yang diciptakan oleh Creative Director LAKMÉ Donald Simrock. Tema makeup 'Illuminance' ini dijabarkan menjadi empat makeup look yang disesuaikan dengan karakter rancangan empat desainer yang pada kesempatan ini memamerkan koleksi runway eksklusif-nya. Raw Rococo untuk Sapto Djojokartiko, Anti Establishment untuk Toton Januar, Ilumination untuk Mel Ahyar, dan Linear untuk Auguste Soesastro. Membuktikan bahwa LAKME mampu mewujudkan gaya makeup yang tak hanya sesuai untuk aktivitas sehari-hari, tapi juga momen glamor di runway.

Disandingkan dengan gaun-gaun indah rancangan desainer ternama tanah air tersebut, warna-warna makeup dari LAKMÉ Absolute Reinvent semakin terang memancar. Menguatkan gelora mewah yang memang merupakan spirit dari brand kosmetik yang beberapa waktu lalu membawa celebrity makeup artist ternama Mario D ke Jakarta untuk acara LAKMÉ Glam Class.

Loading