Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Mengilap ala Era 80an

Jakarta Lipstik warna eksentrik ini memang bukan kali pertama muncul. Di 2016, beberapa brand internasional seperti Stila, Too Faced, Lime Crime, dan masih banyak brand makeup lainnya sudah memperkenalkan lipstik metalik. Tetapi, kemunculannya saat itu belum mendapat respon yang baik dari para peminat makeup. Menjelang akhir tahun, kami menyimak semakin banyak brand makeup yang berlomba-lomba melengkapi pilihan lipstik dengan tambahan warna metalik. Tidak hanya brand internasional, beberapa brand lokal ternama seperti Rollover Reaction dan BLP pun turut berpartisipasi di dalamnya.

Well, untuk kita yang juga sedang hangat-hangatnya mengikuti tren lipstik metalik ini, simak pilihan 5 produk lipstik metalik FIMELA berikut, dan jangan ragu untuk menggunakannya sebagai makeup harian. Note: yang penting percaya diri saja dulu. Isn’t it?

1. Revlon Ultra HD Matte Metallic Lip Color, 2. Lancome – Le Metallique Lip Lacquer, 3. NYX Cosmetics Cosmic Metals Lip Cream, 4. Urban Decay -  Vice Sepcial Effects Long-Lasting Water-Resistant Lip Topcoat, .5. MAC Metallic Lipstick, .6. Rollover Reaction – Sueded!

Urban Decay -  Vice Sepcial Effects Long-Lasting Water-Resistant Lip Topcoat

Teksturnya sangat lembut seperti jelly. Liptick metalik dari Urban Decay ini dilengkapi dengan formula “long-lasting dan water-resistant”, which means, saat menggunakannya tidak akan membuat kita khawatir dengan effek transfer yang biasa terjadi setelah makan atau minum.

Rollover Reaction – Sueded!

Brand lokal satu ini terbilang sudah cukup lama menghadirkan koleksi lipstik dengan sentuhan warna metalik. Dari Peny, sampai koleksi terbarunya, Cool Cat, semua hadir dengan sentuhan warna metalik yang cukup aman untuk digunakan sehari-hari. Dan terpenting, tiap pilihan warna yang dihadirkan sesuai untuk warna kulit perempuan Indonesia.

Revlon Ultra HD Matte Metallic Lip Color

Kita yang sudah terlanjur berada di zona nyaman dengan lipstik matte tentu akan merasa happy dengan kehadiran varian warna terbaru dari Revlon Ultra HD Matte Lip Color. Di November ini, Revlon baru saja merilis warna terbaru dari Ultra HD Matte, dengan tekstur warna metalik yang lebih bold dan eksentrik tentunya.

MAC Metallic Lipstick

Teksturnya yang creamy dengan tambahan gold-flecked di seluruh bagian stik lipstik, definitely will give you major ‘80s nostalgia vibes.

NYX Cosmetics Cosmic Metals Lip Cream

Untuk kita yang gemar menggunakan warna-warna lipstik dengan sentuhan bold dan dark, this is the metallic lipstick for you.

Lancome – Le Metallique Lip Lacquer

Mengandung vitamin E yang berfungsi untuk merawat bibir dari efek dehidrasi akibat pemakaian lipstik yang terlalu sering. With moisturizing formula, means your lips will be softer even after you wipe it off.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading