Sukses

Beauty

Ini yang Dilakukan Kendall Jenner untuk Bebas dari Jerawat dan Kantung Mata

Jakarta Kami sangat terobsesi dengan wajah model Kendall Jenner yang selalu terlihat mulus tanpa noda dan flek hitam. Menemukan wajah Kendall saat berjerawat pun, hampir tidak pernah tertangkap oleh kamera. Padahal, profesinya sebagai seorang model, tentu mengharuskan dirinya untuk terus bersentuhan dengan makeup. How does she get her skin to glow so effortlessly? We couldn’t help but wonder!

Never Touch  Your Face!

Never touch your face, never pick up your face. Itu yang dikatakan oleh Kendall saat media bertanya tentang rules terpenting untuk melindungi wajah dari munculnya jerawat. Bakteri yang terdapat di tangan dapat menempel di wajah dengan mudah. Meski wajah sudah dalam keadaan bersih, begitu juga tangan sudah bersih, Kendall selalu menghindari wajahnya tersentuh oleh tangannya sendiri.

Use a Potato Slice to Get Rid of Dark Circles

How to use it? Ambil kentang, potong menjadi irisan seperti pepperoni dan letakkan tiap irisan di atas mata tertutup dan seluruh wajah selama sekitar 15 sampai 20 menit sekali seminggu. The potato literally starts to get dark and shrivel up while you use it. Tapi itu berlangsung normal. Setelah selesai, bersihkan wajah menggunakan cleanser, lalu akhiri dengan toner dan pelembab.

Moisturize a lot!

Kendall Jenner memiliki tipe kulit oily. Di pagi hari, setelah menggunakan cleanser, lalu toner, moisturizer adalah skincare yang paling wajib untuk digunakan. Tidak hanya di pagi hari, tapi juga di malam hari. Fungsinya, tidak hanya untuk mencerah kulit, tapi juga membantu menjaga kadar air yang terdapat di dalam kulit.

Exfoliate Two Times a Week

Exfoliating selalu rutin ia terapkan di pagi hari, seiring penggunaan skincare pagi hari lainnya. Menggunakan skincare yang memiliki formula untuk exfoliate, bagi Kendall itu cukup meyakinkan untuk membersihkan wajah dari sel-sel kulit mati daripada melakukan facial yang menyakitkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading