Sukses

Beauty

5 Inspirasi Makeup dan Rambut American Music Awards 2017, Cocok untuk Perempuan Indonesia

Jakarta Menyimak begitu banyaknya inspirasi gaya makeup dan rambut dari red carpet American Music Awards 2017, kami menemukan beberapa look makeup dan rambut terbaik, yang dapat dicoba oleh siapa pun yang mungkin sedang mencari inspirasi baru untuk segarkan penampilan. Selena Gomez, Demi Lovato, Yara Shahidi, Ciara, dan Kat Graham, adalah deretan selebriti yang kami pilih dengan pertimbangan, kelimanya memiliki skin-tone yang tidak jauh berbeda dengan kita. From light to medium dark skin, simak gaya makeup dan  rambut yang mereka pilih untuk hadir di AMAs tahun ini, dan mudah-mudahan ada yang sesuai dengan personal style makeupmu.

Selena Gomez

Is that a very blond Selena Gomez? Fyi, gaya rambut baru Selena ini bukan wig, lho. She joined team platinum hair dengan shade rambut yang disebut Nirvana Blond. Kita yang tertarik ingin mengganti warna rambut, penampilan Selena di American Music Awards kali ini, bisa jadi inspirasi kan?

Untuk makeup,  perhatikan warna alis natural Selena. Warna rambut dan alis sangat berbeda, namun tidak membuat penampilan makeup di wajahnya terlihat aneh, setuju? Overall, makeup terlihat sangat flawless. Nude-pink lipstik memberi semburat warna di keseluruhan makeup, membuat wajah Selena terlihat lebih cerah. Makeup mata pun teraplikasi dengan warna yang lembut. Permainan bulu mata lentik, dengan eyeshadow shimmer nuansa earth-tone. We love this fresh look, Selena!

Demi Lovato

Jarang muncul, Demi Lovato tetap terlihat klasik dengan warna rambut gelapnya. Rambut panjang terurai tanpa permainan styling yang mengikuti tren. Walaupun tetap memilih tampil klasik, Demi sama sekali tidak terlihat old-fashioned.

Gaya rambut klasik miliknya diimbangi dengan look makeup yang sedang tren saat ini. Matte lipstick, bold eyelashes, dan highlighter games di kedua pipi, berhasil menegaskan bahwa Demi bukanlah selebriti belia lagi.

Yara Shahidi

Untuk kita yang gemar tampil energik, incredible braids hairstyle ala Yara Shahidi ini bisa jadian panduan gaya. Tidak perlu bermain banyak styling, agar terkesan rapi, satukan semua kepangan dengan gaya styling minimalis, low-bun. Just keep it simple.

Makeup? Perhatikan makeup mata dan warna lipstik yang teraplikasi di wajahnya. Eyeshadow playfull mampu memberi efek wajah cerah saat kita memilih menggunakan lipstik tanpa warna, seperti nude brown yang serupa dengan warna alami kulit bibir.

Ciara

Even if you’d never, there’s no denying wet look hair always looks cool on the carpet. Gaya rambut Ciara ini bisa dikatakan sebagai kunci dari keselurahan look di wajahnya. Warna nude lipstick mungkin tidak membuat wajahnya terlihat berwarna. Namun dengan tambahan brown-smokey eyes dan riasan bulu mata panjang dan lentik, Ciara terlihat begitu stunning dan elegan!

Kat Graham

The bob’s hairstyle ala Kat Graham ini bisa dikatakan terlihat sangat sederhana. Untuk kita yang suka tampil dengan gaya rambut minimalis seperti Kat, tambahkan aplikasi makeup yang dapat membuat penampilanmu terlihat all-out. Bold eyes makeup dengan permainan eyeliner hitam, bulu mata bervolume, highlighter di kedua pipi, dan glossy lipstick, akan menambah kesan glamor, namun tetap terlihat natural. Easy-peasy, right?

PLAYLIST VIDEO 22 JUNI 2021
Loading