Sukses

Beauty

10 Gaya Makeup dan Rambut Meghan Markle Favorit FIMELA

Jakarta Meghan Markle, a humanitarian, actrees, and yes, she happens to be Prince Harry’s newly announced fiancée. Lain dari itu, masih banyak hal menarik lainnya dari perempuan yang pernah bermain film Remember Me bersama aktor ternama, Robert Pattinson itu.

Tak hanya dari caranya berpakaian, tampilan makeup dan rambut yang selalu ia terapkan, sekilas mengingatkan kita pada The Dutches of Cambridge Kate Middleton. Banyak yang berpendapat jika keduanya memiliki selera makeup dan gaya rambut yang sama. Gaya rambut lurus atau sesekali bergelombang dan selalu tertata rapi tanpa tambahan styling atau aksesori yang berlebihan.

Makeup? Kate Middleton mungkin lebih minim terlihat menggunakan lipstik warna terang seperti merah. Pink dan nude menjadi warna lipstik favoritnya. Sedangkan Meghan Markle, untuk selera lipstik, ia memang terlihat lebih playful. Mungkin karena profesinya yang juga sebagai artis, maka penampilan yang lebih berani dari all-out memang diperlukan untuk profesionalitas kerja.

Well, dari sekian banyak gambar yang tertangkap di oleh kamera, berikut 10 look makeup dan rambut dari Meghan Markle yang menjadi favorit kami. Fyi, untuk kita yang memiliki tone kulit wajah mid-dark skin, cara Meghan merias wajahnya bisa kita jadikan sebagai referensi daily look makeup juga.

Meghan Markle Makeup Look:

Perhatikan makeup wajah yang diterapkan oleh Meghan. From day to night, look makeup terlihat tidak jauh berbeda. Meghan mungkin bukan perempuan yang gemar menggunakan foundation tebal dengan contouring strong di wajah. Alis dan makeup mata pun terlihat demikian. Alis natural, kemudian dipertegas dengan smokey eyes, plus tambahan bulu mata, yang tetap tidak memberi kesan berlebihan di wajahnya.

Meghan Markle Hairstyle:

Gaya rambut yang cukup aman dan dapat diterapkan untuk acara santai dan formal. Styling rambut hanya ia terapkan jika menghadiri acara penting tertentu. Untuk sehari-hari, rambut lurus dan sesekali bergelombang menjadi signature hairstyle dari perempuan yang berhasil mencuri hati Prince Harry ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading