Sukses

Beauty

Honey Skin, Tren Kulit Cantik dari Korea yang Akan Populer di 2018

Jakarta

 

 

These days, Korean women are obsessed with any natural-based skincare ingredients that can help them achieve “honey skin”. Karena begitu popular dan banyak peminatnya, tren kulit wajah ini pun sempat menjadi trending topic di Instagram. Cho as co-founder of Korean beauty destination Glow Recipe, pun ikut tertarik mencoba tren kecantikan yang kabarnya akan semakin popular di 2018 mendatang. 

 

Q: Lalu, apa perbedaan honey skin dan honey glow?

 

A: Cho menjelaskan, honey glow adalah tren perawatan kulit wajah ala Korea yang didapat dari penggunaan skincare harian yang digunakan. Skin goals dari honey glow adalah mendapatkan kulit wajah yang terlihat glowing dan licin menyerupai licinnya madu. Skincare yang dapat digunakan untuk mendapatkan kulit wajah honey glow adalah skincare yang memiliki formula “exfoliating”. Honey skin, adalah tren perawatan kulit wajah yang di dapat dari penggunaan serum (oil-based). Honey skin tetap mendahulukan kulit cantik yang terlihat sehat, terhidrasi, lembab dan kenyal.

 

Q: Skincare apa saja yang dapat kita gunakan tuk dapatkan honey skin?

 

A: Kita tetap perlu melakukan double cleanse sebelum menggunakan skincare apapun. Jika honey glow banyak menggunakan skincare dengan formula “exfoliate", honey skin fokus menggunakan skincare dengan bahan dasar oil. Namun, ini hanya berlaku untuk beberapa item, seperti cleansing oil dan serum tekstur oil. Lainnya, gunakan skincare harianmu, dari toner - essence - moisturizer - sunscreen. Di malam hari, jangan lupa selipkan penggunaan sheet-mask, minimal 2kali/1minggu.


 

;
Loading