Sukses

Beauty

FIMELA Beauty Day Out: TRESemme Perkenalkan Produk Baru untuk Hair Detox

Jakarta

 

Menjelang akhir tahun 2017, TRESemme kembali merilis produk perawatan rambut terbaru yang diunggulkan, dan kalau boleh dibilang sudah sangat dinantikan. Untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru ini, bersama FIMELA, TRESemme mengundang 15 blogger yang akan merasakan langsung pengalaman menggunakan shampoo dan kondisioner TRESemme Deep Cleanse & Protect.

Di acara bernama Beauty Day Out - Detox Day ini, 15 beauty blogger seperti Ana Octarina, Patricia Devina, Sasyachi, Michimomo, Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnadewi dan masih banyak lagi, diajak untuk lebih mengenal tipe rambut mereka melalui sesi beauty talkshow seru bersama hair expert TRESemme, Reynaldo Wenas. Terlihat, para beauty influencers begitu tertarik dengan semua informasi yang bisa membantu mereka mempertahankan rambut cantik yang tentu jadi mahkota semua perempuan. 

Reynaldo menjelaskan, sama seperti tubuh, kulit kepala dan rambut pun membutuhkan detoks. Artinya, perawatan yang dibutuhkan rambut tidak hanya sekedar keramas 2x sehari saja. Rambut pun memerlukan perhatian yang lebih mendalam. Langkah detoks yang dapat kita lakukan pada rambut dapat dimulai dengan memahami apa yang dibutuhkan oleh rambut kita. Pertama, kenali tipe rambut kita: apakah berminyak di bagian akar dan kering di bagian bawah, atau dari akar sampai ujung rambut kering?

Jika masalah rambut seperti ini terjadi pada rambut kita, artinya detoks rambut harus mulai dilakukan. Selanjutnya, gunakan produk perawatan rambut yang tidak hanya memberikan kesan lembut atau mudah diatur saja, namun dapat memberi perlindungan ekstra dari formula yang terkandung di dalam produk shampoo dan kondisioner yang kita gunakan. Di sinilah letak kelebihan dari TRESemme Deep Cleanse & Protect.

Setelah mengetahui tipe rambut dan masalah yang sedang dihadapi rambut kita, selanjutnya para beauty influencer diajak untuk mengikuti pilates di UNION YOGA. Rangkaian acara ini bertujuan tidak hanya untuk menyehatkan tubuh, namun sekaligus melihat keadaan rambut setelah melakukan kegiatan olahraga. Apa yang terjadi?

Tiap beauty influencer ternyata memiliki masalah rambut yang berbeda. Ana Octarina misalnya, setelah berolahraga akar rambut terasa lebih lembab dan rambut menjadi lebih mudah lepek. Begitu juga dengan Michimomo, rambut lebih mudah terasa gerah setelah berolahraga. Setelah pilates, untuk mengembalikan kesegaran rambut, para beauty influencer pun mendapat kesempatan untuk merasakan langsung senssi shampoo dan kondisioner TRESemme Deep Cleanse & Protect.

Voila! Dengan bantuan para hairdresser dari Beauty Bar Salon, dalam hitungan menit, rambut yang sebelumnya terlihat tidak segar karena aktivitas olahraga, terlihat segar kembali. Masing-masing beauty influencer memilih gaya rambut favoritnya sendiri. Tentu saja, tiap gaya rambut yang dipilih terinspirasi dari tren rambut ala runway yang menjadi signature  dari TRESemme. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading