Sukses

Beauty

Akhir 2017, Ada 3 Lipstik Matte Terbaru yang Wajib Coba

Jakarta Tren lipstik matte dikabarkan akan tenggelam di 2018. Namun, untuk kita pecinta lipstik matte, mencoba beralih ke tekstur lipstik yang lain mungkin rasanya akan sangat sulit. Meski warna yang ditawarkan oleh tekstur lipstik lain terlihat lebih menarik, lipstik matte tetap menjadi pilihan yang terbaik.

Selain dapat memberi kesan natural pada bibir, yang membuat lipstik ini begitu favorit adalah karena memiliki daya tahan yang cukup baik dibandingkan sheer atau satin lipstik. Well, untuk kita pecinta lipstik matte, 3 lipstik yang baru muncul di penghujung tahun 2017 ini wajib untuk dilirik!

Mad for Lipstick  - Introver

Mencari warna matte lipstick super bold untuk kulit gelap? Coba lirik brand lipstick lokal yang baru saja launching di bulan November kemarin. Mad for Lipstick merupakan salah satu lipstick matte lokal terbaik pilihan FIMELA. As a local product, Mad for Lipstick memiliki kualitas dengan nilai 9. Daya tahan lipstick ini cukup baik. No transfer dan yang paling membuat lipstick ini semakin digemari adalah, dengan harga yang cukup terjangkau, mad for lipstick tidak membuat bibir kering meski digunakan oleh kulit sensitif sekalipun. Rekomendasi warna bold yang bisa dicoba, Introvert (red burgundy).

Clio Professional – Mad Matte Lips (Sensual Pepper)

Pernah mendengar lipstick mengandung oil essential? Nah, formula unik itu ada di koleksi matte lipstick Clio Professional. Brand makeup premium asal Korea ini baru saja hadir di Sephora Indonesia. Untuk kita yang memiliki kulit bibir sensitive, namun sangar gemar menggunakan lipstick matte, Mad Matte Lips ini bisa salah satu produk lipstick yang dipertimbangkan untuk dibeli. Dari review yang telah dilakukan oleh tim beauty FIMELA, kandungan essential oil yang terkandung di dalam lipstick, seperti Roseship, Organic Jojoba, Prunus Domestica, Evening Primrose, Prunus Cerasus, dan Macadamia Seed Oil, cukup bekerja dengan baik di kulit bibir. Selama 1 hari pemakaian, untuk kita yang memiliki bibir sensitif, kulit kering itu pasti. Namun, tidak pecah-pecah. Untuk pemakaian yang aman, menggunakan lip balm sebelum lipstick akan lebih maksimal melindungi kulit bibir kita.

Dior - Rouge Dior Liquid (Dressed to Matte – Reddish Brown)

Satu lagi matte lipstick yang mengandung essential oil di dalamnya, Rouge Dior Liquid, Dressed to Matte. The luxurious formula is an expert blend of mineral wax, ultra-fine powders, and oils that gives strength to the color, while delivering a perfect glide over the lips and a long-wearing result. Menggunakan lipstick ini seharian, tingkat ketahanan untuk warna lipstick terang dan gelap berbeda. As a review, warna terang hanya memiliki daya tahan -/+ 6 jam di bibir. Sedangkan warna gelap, bisa bertahan lebih dari 6 jam, khususnya untuk warna Reddish Brown ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading