Sukses

Beauty

5 Gaya Makeup dan Rambut Favorit FIMELA di Golden Globes 2018

Jakarta Golden Globes 2018 tiba kembali. Dan banyak penampilan selebriti yang mencuri perhatian FIMELA. Acara yang selalu disebut-sebut sebagai pemanasan untuk Oscars ini menjadi waktu yang tepat bagi selebriti untuk tebar pesona. Tidak hanya dari pilihan outfit, namun juga pulasan makeup dan tatanan rambut menjadi pusat perhatian. Terlebih tahun ini, Golden Globes didominasi warna hitam yang glamor - sebagai dukungan atas kesetaraan dan perlawanan untuk kekerasan terhadap perempuan dalam semua jenis pekerjaan. Sebagai warna yang klasik dan glamor, hitam bisa jadi padanan warna yang membuat gaya makeup seperti apa pun stand out.

Menyimak tren makeup dan rambut yang muncul di Golden Globes 2018, rasanya tak ada trend yang cukup mencuri perhatian dibanding tahun sebelumnya. Namun, 5 selebriti berikut ini muncul dengan riasan sedikit berbeda.

Angelina Jolie - 60's Inspired Cat Eyes

Angelina Jolie yang sudah mulai jarang tertangkap kamera di atas red carpet, kini muncul kembali dengan penampilan makeup yang jarang terlihat di wajahnya. Jika biasanya Jolie selalu hadir dengan pulasan warna lipstik cerah, hadir di Golden Globe 2018, Jolie terlihat lebih natural dengan sorotan makeup mata menggunakan eyeliner hitam yang manis dan dramatis. 

Selain Jolie, masih ada 4 deretan selebriti lainnya yang mencuri perhatian FIMELA. Sekali lagi, mereka hadir tidak membawa tren makeup ataupun gaya rambut yang cukup baru. Namun, gaya makeup dan rambut yang mereka pilih membawa kesegaran tersendiri di red carpet.

Emma Watson - Super Short Bangs

Lihat Emma Watson dengan rambut barunya. Perempuan yang juga seorang aktivis ini biasanya hadir dengan gaya rambut feminine dan elegan. Poni baru milik Emma Watson membuat penampilannya terlihat tetap elegan dengan sentuhan chic yang boyish.

Mandy Moore - Dewy Bronzed Skin

Lalu ada Mandy Moore dengan kulit wajah yang terlihat lebih awet muda. Aktris yang naik daun lagi berkat serial This Is Us ini muncul dengan kulit wajah yang terlihat sehat dan segar. Memiliki kulit wajah yang sehat sepertinya akan membuat penampilan selalu terlihat sempurna meski menggunakan makeup minimalis sekalipun. Setuju?

Kerry Washington - Side Swept Beachy Waves

​Selanjutnya Kerry Washington. No more straight hair atau bob hairstyle. Dua gaya rambut itu mungkin sudah membosankan bagi Kerry Washington. Side swept beachy waves ini bisa jadi inspirasi gaya rambut untuk menghadiri acara formil untuk penampilan wajah yang terlihat lebih segar dan awet muda.

Millie Bobbi Brown - Eyeliner Blackest Black

 

Terakhir Millie Bobbi Brown. Artis muda yang terkenal lewat series Stranger Things hadir dengan gaya rambut maskulin, namun tetap terlihat elegan dengan aplikasi makeup flawless. Siapa yang menyangka, jika artis muda yang selalu tampil dengan gaya cuek di layar kaca ini ternyata juga seorang makeup anthusiast. Millie mengaku gemar menggunakan makeup dan senang melakukan eksperimen makeup ditengah waktu senggangnya. Eksperimen makeup Millie lakukan untuk menemukan karakter makeup wajah seperti apa yang paling sesuai dengan wajah dan personal stylenya. Nah, buat kita yang belum menemukan personal style makeup yang sesuai dengan wajah dan karakter, tips makeup dari Millie itu bisa juga kita lakukan di waktu kosong lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading