Sukses

Beauty

Instagrammer Ana Octarina dan Sasyachi Lakukan Detoks Rambut, Ini Testimoni Mereka

Jakarta Desember lalu, FIMELA berkesempatan untuk bertemu dengan dua influencer dan Instagrammer tanah air, Ana Octarina dan Sasyachi di acara Beauty Day Out, TRESemmé x FIMELA. Banyak kegiatan seru tentang kecantikan yang kita lakukan di sana. Dari menyimak beauty talk show tentang pentingnya melakukan detoks untuk rambut, pilates, dan menikmati perawatan rambut menggunakan shampoo dan kondisioner terbaru dari TRESemmé Deep Cleanse & Protect.

Rangkaian shampoo dan kondisioner terbaru ini merupakan varian yang diformulasikan dari bahan-bahan natural seperti green tea dan Hawaiian Ginger Extract. Manfaat dua kandungan yang terdapat pada shampoo dan kondisioner TRESemmé Deep Cleanse & Protect tersebut yaitu untuk memberi kelembaban, membersihkan kulit kepala dan rambut dari polusi dan zat kimia.

Mencoba langsung rangkaian produk perawatan terbaru dari TRESemme ini, Sasyachi menjelaskan bahwa produk ini mampu bekerja dengan baik di kulit kepala dan rambutnya. Tinggal di negara beriklim tropis dan memiliki kulit kepala yang mudah berminyak, pemakaian rutin shampoo dan kondisioner sebanyak 2x sehari dapat mengembalikan kesegaran kulit kepala blogger cantik ini dengan segera.

Pengalaman berbedadirasakan oleh Ana Octarina. Memiliki rambut panjang dan cenderung “moody”, mudah berminyak di bagian atas dan kering di ujung rambut membuat Ana harus sering melakukan keramas. Namun, saat mencoba rangkaian produk dari TRESemmé Deep Cleanse & Protect, Ana menemukan pengalaman baru yang cukup memuaskan.

“Kulit kepala langsung terasa segar. Aku yakin itu karena ada kandungan Hawaiaan Ginger Extract di dalam shampoo. Terus, rambut terasa lembut dan enak banget saat di-styling. Plus, rambut hitamku jadi lebih berkilau,” jelas influencer berambut indah ini setelah selesai melakukan styling di Beauty Bar Dharmawangsa, lokasi BEAUTY DAY OUT saat itu, bersama TRESemmé dan FIMELA.

 
Loading