Sukses

Beauty

Wonderful News, Gal Gadot Terpilih Jadi Wajah Baru Revlon

Jakarta Sejak nama Gal Gadot melambung berkat peran superhero Wonder Woman, semua orang seolah tiada pernah hentinya memuji kecantikan perempuan berdarah Israel ini. Ditambah sukses dengan dua film box office “Wonder Woman” dan “Justice League” yang mengantarkannya sebagai aktris berpendapatan tertinggi 2017, hampir tidak mungkin tidak melihat wajah perempuan 32 tahun ini di setiap platform media. Dan kita akan semakin banyak melihat wajahnya di kampanye terbaru Revlon.

Ya, Gal Gadot resmi digandeng Revlon sebagai Global Brand Ambassador. Sosoknya yang mewakili semua karakteristik Wonder Woman di dunia nyata dipercaya sangat ideal membawakan kampanye #LiveBoldly. Kampanye yang segera rilis dalam bulan Januari ini bertujuan menginspirasi perempuan untuk mengekspresikan hasrat, optimisme, kekuatan, dan gaya mereka. Tidak heran, karena Gal adalah aktris, model, ibu dari dua anak, mantan tentara, mantan Miss Israel, dan pendukung gerakan perempuan. Figur yang sangat mewakili nilai kecantikan, kekuatan, modernitas, dan keberanian yang diinginkan Revlon.

Gal tidak sendiri. Kampanye Live Boldly juga dibintangi oleh empat bintang lainnya yang akan diungkap tidak lama lagi dalam bulan ini. Sementara itu, Revlon telah mengeluarkan video cuplikan campaign Live Boldly yang menampilkan aktivitas behind the scene Gal Gadot. You can see, everything is red, mulai dari outfit hingga lipstik. Seperti bayangan kita, Gal looks powerful, just like Wonder Woman in real life.

By the way, tokoh Wonder Woman yang sangat lekat dengan Gal Gadot dipikir-pikir punya benang merah dengan Revlon. Perhatikan, brand kosmetik asal Amerika ini identik dengan merah. Jarang melihat bintang iklan Revlon tidak tampil dengan bibir merah. Sementara Wonder Woman merupakan superheroine yang tidak jauh-jauh dari merah. Lihat saja kostum dan bibir merah ikoniknya. Gal Gadot juga termasuk sering tampil dalam gaun merah menyala, termasuk saat premiere Wonder Woman tahun lalu.Tidak salah Revlon mendapuk Gal Gadot sebagai brand ambassador. Bagaimana reaksimu dengan kabar ini?

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Perawatan Anti-Aging Sebelum Usia 30 Tahun Itu Aman
Artikel Selanjutnya
Jerawat Berbaris di Wajah, Kendall Jenner Tetap Percaya Diri di Golden Globes 2018