Sukses

Beauty

BEST BEAUTY NEWS EVER: MARC JACOBS BEAUTY Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

 

 

Jakarta Saat brand namesake Marc Jacobs mengeluarkan best seller lipstik Le Marc Lip Crème, Re(Marc)Able Full Cover Foundation Concentrate, gel eye crayon yang banyak mendapat pujian, tak lupa koleksi the Coconut Glow beberapa tahun lalu, butuh usaha ekstra mendapatkannya. Apalagi kita yang tinggal di Indonesia. Cuma bisa melihat, dan berharap dari kejauhan.

Fashion desainer yang cukup mendapat penghargaan oleh generasi sekarang ini, membawa kreativitas khas yang mendobrak aturan dunia kecantikan. Menggabungkan tampilan inovatif dengan warna provokatif dan desain yang menggoda. Jaman sekarang, itu adalah resep sukses untuk sebuah produk kecantikan.

 

 

 

Marc Jacobs menjelaskan pada saat acara peluncuran lini kecantikannya: “Saya melihat kecantikan dalam segala hal dan saya tertarik kepada ketidaksempurnaan - kepada style, kepada rasa percaya diri atau keingintahuan. Selalu tak terduga dan mengejutkan,” jabarnya. “Menurut saya, ide transformasi menjadi seseorang yang kita inginkan sangatlah menyenangkan. Seorang perempuan yang menikmati proses kreasi makeup, bersiap untuk acara malam, atau setelah keluar malam.”

Jacobs terkenal dengan gayanya yang muda tapi sophisticated and chic, dan dengan adanya Marc Jacobs Beauty ia bisa menerjemahkan kualitas tersebut ke wajah perempuan. Lima kategori produk yang dikemas dalam packaging yang mewah mengilap: Wajah, Mata, Bibir, Kuku dan Kuas. Koleksi makeup lengkap yang terdiri dari foundation dan concealer serta contouring sampai eyeliner dan lip gel, dan setiap warna diberikan nama yang fun seperti Under(Cover), Blacquer, Lollipop 86, Amazing 204 (FYI, ini adalah nama lipstik merah yang prediksi kami akan jadi best seller).

 

 

 

Seseorang yang juga tidak asing dengan dunia kecantikan adalah Global Artistry Ambassador Marc Jacobs Beauty, Hung Vanngo. Sang maestro yang merupakan salah satu makeup artis paling ternama dan in-demand saat ini - deretan klien bintang ternamanya termasuk Selena Gomez, Giselle Bündchen, Karlie Kloss, Emily Ratajkowski, dan yang pasti, wajah Marc Jacobs Beauty terbaru, Kaia Gerber.

Lahir di Vietnam, Hung berimigrasi ke Kanada bersama ibu dan saudara laki-lakinya. Kemudian pindah ke New York pada tahun 2006, dimana ia banyak membantu pengerjaan makeup fashion shoot sebelum akhirnya juga mengerjakan makeup untuk event dan red carpet para bintang ternama. 

“Estetika saya adalah membuat perempuan menjadi lebih cantik. It’s really my thing,” jelas Hung pada saat interview bersama FIMELA.com awal minggu ini untuk mempromosikan peluncuran Marc Jacobs Beauty Maret 2018, di Indonesia. “Saya mengapresiasi makeup artistik, tapi pada akhirnya, setiap perempuan ingin tampil lebih cantik dalam versi dirinya sendiri. That’s really how I approach makeup nowadays in my work.”

 

Koleksi Marc Jacobs Beauty yang penuh dengah pilihan produk yang menggoda, dan tidak sama dengan yang pernah kita lihat selama ini. Contohnya, ada warna hitam yang diberi nama Blacquer, bisa dibilang warna hitam paling pekat mengilap yang pernah ada. Koleksi Highliner Gel Crayon, merupakan lini eyeliner yang pekat dan intens dengan tekstur seperti gel - sempurna untuk menciptakan rias mata yang dramatis.

 

 

 

Berbicara tentang gel, ada juga lini Le Marc Liquid Lip Crayon, liquid lipstik dalam bentuk krayon yang creamy dengan hasil akhir yang matte tapi ada sedikit kilap. Intriguing!

Yang harus diperhatikan juga adalah Remedy Concealer Pen, favorit pribadi Marc Jacobs. Satu pena yang bisa menghilangkan, menyamarkan hasil minggu yang penuh stress atau malam panjang dengan sedikit tidur.

Dan, sudahkan melihat kampanye terbaru Marc Jacobs Beauty yang menghadirkan Adwoa Aboah, model kulit hitam dengan rambut plontos yang kontroversial itu? Atau yang dibintangi oleh model muda yang sedang naik daun, Kaia Gerber? Whatever she’s selling, we’re buying!

Loading
Artikel Selanjutnya
Fitur BeautyCam ‘Uji Coba’ Tampilan Makeup Berbagai Produk
Artikel Selanjutnya
Koleksi Rangkaian Produk Kecantikan Semarak untuk Rayakan Akhir Tahun