Sukses

Beauty

Andalkan 3 Skincare Ini Wajah Terlihat Bersinar Alami Saat ke Kantor

Jakarta Kulit wajah terlihat bersinar sepanjang hari (asalkan bukan karena minyak di wajah), siapa yang tidak ingin. Apalagi saat kita bekerja seharian penuh. Bertemu dengan kolega kerja, tentu penampilan menjadi hal yang penting untuk dijaga.

Untuk wajah, makeup biasa menjadi amunisi utama yang wajib untuk dibawa kemanapun. Tidak perlu membawa semua peralatan makeup, tapi kami yakin beberapa makeup essentials seperti, foundation atau bb cream, powder, lipstick, blush on, dan highlighter tentu selalu tersedia di dalam tas kerja, dong?

Well, memasuki 2018 tren makeup simple dan praktis nampak lebih jadi sorotan. Banyak cara dapatkan wajah bersinar tanpa harus ribet menggunakan primer – foundation – powder – blush on – dan diakhiri dengan sentuhan highlighter. Tinggalkan highlighter harian yang kita gunakan, jika ingin mendapatkan kulit wajah yang terlihat glowing natural.

Mengandalkan 3 skincare dengan formula oily ini:

 

*essence – Daily Reviving Concentrate by Kiehl’s

*serum – VineActiv Glow Activating (anti-wrinkle serum) by Caudalie

*moisturizer (gunakan face oil sebagai moisturizer) Huile Prodigieuse Oils by NUXE. Kulit glowing, dan terlihat lebih sehat bisa diwujudkan.

Jangan khawatir, untuk kulit berminyak juga tetap bisa menggunakan skincare ini. Fungsinya selain untuk merawat kulit juga memberi kelembaban dan memberi ekstra nutrisi. Jadi, tidak perlu takut setelah menggunakan 3 skincare ini kulit akan terlihat lebih oily.

Agar ketiga skincare dapat membuat wajah terlihat glowing alami dan tidak terlalu mengilap (dalam konteks di lingkup kantor), kita bisa mengikuti tahapan skincare regime berikut: setelah wajah dibersihkan, gunakan toner, lalu aplikasikan essence, serum, moisturizer (face oil). Sebagai finishing, aplikasikan translucent powder (blooting powder) agar kulit tidak terlalu silau (mengilap). Untuk mendapatkan wajah yang terlihat merona, aplikasikan blush on warna natural seperti pink, itu sudah cukup memberi warna di kulit wajah tanpa harus menggunakan highlighter lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading