Sukses

Beauty

Punya Rambut Indah dan Berpengaruh, Model Emily Ratajkowski Jadi Brand Ambassador Kérastase

Jakarta Awal tahun, sejumlah brand datang dengan memperkenalkan wajah barunya. Setelah Gal Gadot untuk Revlon, sekarang giliran Kérastase yang mempublikasikan Emily Ratajkowski (biasa disingkat Emrata) sebagai international brand ambassador terbaru mereka. Ini cuma masalah waktu, sampai model dan aktris 26 tahun ini debut sebagai bintang kampanye kecantikan. We know it, her hair is definitely perfect for hair products campaign.

Nyatanya, Kérastase tidak memilih muse dengan melihat rambut indah saja. Emrata dirasa pantas mewakili brand haircare premium dari Paris tersebut dengan alasan ia punya pengaruh yang kuat dan ia sangat vokal dengan isu pemberdayaan perempuan. Sedangkan bagi Emrata, rambut adalah bagian dari caranya mengekspresikan diri, “I consider my hair as the reflection of my inner strength.”

Kampanye Kérastase Paris menampilkan Emrata dalam foto hitam-putih yang diambil oleh fotografer fashion ternama Inez & Vinoodh. Di foto tersebut, aktris “Gone Girl” ini tampil tanpa busana dengan rambut bervolume yang dikibas ke samping. Definitely a powerful hair moment. Rambut idamanmu? Untuk dapatkan rambut seperti itu, coba pakai Kérastase Aura Botanica dan Kérastase Elixir Ultime, dua produk yang paling difavoritkan Emrata.

Loading