Sukses

Beauty

Cara Terbaru Buat Rambut Wangi Lebih Lama, Tapi Bukan dengan Parfum

Jakarta Trik lama: menyemprotkan parfum di rambut untuk wangi rambut sekaligus tubuh yang lebih tahan lama. Tapi ternyata tidak semua cocok dengan trik ini. Karena pada dasarnya parfum tidak diformulasikan untuk rambut. Sebagian juga mungkin berpikir menyemprotkan parfum ke rambut adalah sebuah pemborosan.

Rutinitas keramas dan pakai produk rambut pun sayangnya memberi wangi yang hanya tahan beberapa jam saja. Apalagi kalau sudah terpapar sinar matahari, angin, dan polusi, rambut jadi bau. Padahal, perempuan selalu menginginkan aroma menyenangkan yang terpancar dari tubuh dan rambutnya, yang membuatnya makin percaya diri.

Solusinya, pilih shampoo yang mengandung parfum, namun tetap menjaga kesehatan dan kelembutan rambut. Ada shampoo seperti, Rejoice Perfume Shampoo dan Conditioner yang baru saja diperkenalkan ke publik kemarin! Produk terbaru dari Rejoice ini memiliki keharuman parfum yang terinspirasi dari bunga peony Prancis. Selain memberi wangi yang tahan lama dari pangkal hingga ujung rambut, shampoo dan conditioner ini juga cocok dipakai untuk semua tipe rambut. Punya rambut sehat, lembut, dan berkilau jadi lebih mudah.

Untuk pilihan lain, bisa coba Victoria’s Secret SO SEXY, yang sesuai namanya, memberi aroma seksi yang kuat. Jika suka dengan aroma coconut, ada Bumble and Bumble Crème de Coco yang dapat melembapkan rambut kering.

Rambut wangi, siapa sangka saat kencan nanti kekasih tidak akan pernah bosan cium rambutmu.

Artikel Selanjutnya
Teknologi dan Kandungan di Produk Terbaru Kérastase Ini Ampuh Lawan Rambut Rontok
Artikel Selanjutnya
Bila Sudah Terlalu Sering Mewarnai, Meluruskan, Sekarang Saatnya Detox Rambutmu