Sukses

Beauty

Jemput Keberuntungan Imlek dengan 4 Lipstik Merah Terbaru 2018

Jakarta Merah menjadi warna yang tidak bisa dipisahkan dari perayaan tahun baru Imlek. Dan segala hal yang berhubungan dengan merah, rasanya tidak akan lengkap jika belum sampai ke persiapan makeup, seperti lipstik misalnya.

Warna lipstik yang identik dengan karakter perempuan percaya diri dan pemberani ini pun mampu memberi kesan kulit wajah terlihat lebih cerah. Terbaru di 2018, berikut deretan lipstik merah dari beberapa brand kosmetik favorit FIMELA yang bisa dicoba di tahun baru Imlek.

Yves Saint Laurent – Lip Stain Tatouage dan Lip Liner Dessin Des Levres Lip Styler

Di Indonesia, Lip Stain Tatouage dan Lip Liner Dessin Des Levres Lip Styler ini baru saja diluncurkan awal Februari ini. Koleksi Tatouage Couture terdiri dari 24 pilihan warna dengan tekstur matte yang ringan. Sementara “Dessin Des Levres Lip Styler” terdiri dari 16 pilihan warna dengan tekstur creamy yang sekaligus mampu melembabkan bibir.

DIOR LIP GLOW New Glow Squad

Saat LIPGLOW New Glow Squad ini hadir di Jakarta, kami sangat antusias sekali. Pasalnya, alat makeup bibir ini memiliki formula seperti lip balm, namun tetap berfungsi sebagai lipstik. Terdiri dari 3 tekstur, dewy (glossy effects) – holographic (soft shimmer effects) – dan matte effects. Jika penasaran dengan koleksi makeup bibir DIOR terbaru ini, matte effects adalah formula lipstik yang wajib dicoba. Formula lipstik matte tidak terasa heavy dan kita tidak perlu khawatir dengan masalah bibir kering lagi. 

Maybelline New York x Gigi Hadid

Pilihan lipstik merah dengan tekstur matte lainnya yang menjadi favorit FIMELA. Koleksi hasil kolaborasi antara Maybelline New York dan Gigi Hadid ini memiliki 4 pilihan warna merah yang bisa disesuaikan dengan karakter kita. Dari merah nuansa oranye, merah kuat, merah nuansa pink, dan merah cerah dengan warna yang ekspresif saat digunakan di bibir.

Lip Stain BLP Beauty By Lizzie Parra

Kita yang sering bermasalah dengan bibir kering dan sedang beristirahat untuk tidak menggunakan pemakaian lipstik sementara waktu, mungkin bisa beralih ke lip stain. Pewarna bibir ini memiliki formula yang lebih ringan dari lipstik. Meskipun formulanya tidak padat seperti lipstik, daya tahan pemakaian lip stain tidak perlu diragukan. Lip stain terbaru rilisan BLP Beauty ini punya daya tahan yang cukup lama. Warnanya pun sangat pigmented dan tidak perlu takut bibir kering sesudahnya, meski dipakai sesering mungkin.

BACA JUGA: 

Makeup Glamor Nuansa Emas dan Merah untuk Malam Tahun Baru Imlek

Loading
Artikel Selanjutnya
Menyimak Perjalanan Dior Menuju Haute Couture dan Tribut untuk Judy Blame
Artikel Selanjutnya
Dior et Moi, 39 Perhiasan Batu Semi Mulia yang Sentimental dan Simbolis