Sukses

Beauty

Selain Lip Balm, Lip Stain Bisa Jadi Solusi untuk Bibir Kering

Jakarta Bibir kering sering menjadi masalah yang muncul akibat pemakaian lipstik yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit bibir. Penyebabnya pun beragam. Beberapa pewarna bibir ada yang mengandung parfum. Dan untuk kulit bibir sensitif, tentu kandungan ini akan membahayakan. Bibir akan lebih mudah kering dan pecah-pecah, bahkan berubah warna menjadi lebih gelap.

Selain karena kandungan, tekstur pewarna bibir pun turut menjadi alasan bibir kering. Biasanya, pewarna bibir seperti lipstik matte baik berbentuk stik atau pun liquid, tidak ramah untuk kesehatan kulit. Untuk tetap menjaga kelembaban kulit bibir,  dianjurkan memakai lip balm terlebih dulu sebelum menggunakan pewarna bibir bertekstur matte.

 

A post shared by BLP Beauty (@blpbeauty) on

#Heatherpeache - Shade

Nah, untuk kita yang sedang mengalami masalah kulit bibir kering dan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari pemakaian pewarna bibir tekstur apapun, FIMELA punya solusi untukmu. Coba gunakan lip stain! di Republik Korea, jenis pewarna bibir satu ini sangat populer karena dianggap memiliki kandungan yang lebih ramah  untuk bibir.

 

A post shared by BLP Beauty (@blpbeauty) on

#Grenadinered - Shade

Berbeda dengan lipstik, liquid, atau jenis pewarna bibir lainnya, lip stain memiliki formula yang lebih ringan. Biasanya, bibir akan terasa lebih lembut dan lembab setelah pemakaian lip stain. Menariknya lagi, beberapa brand kosmetik termasuk brand lokal telah melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan kita yang gemar menggunakan pewarna bibir, tapi ingin sekaligus merawatnya.

 

A post shared by BLP Beauty (@blpbeauty) on

#Wildberries - Shade

Baru-baru ini, merek kosmetik lokal BLP Beauty by Lizzie Parra mengeluarkan produk lip stain bertema Valentine. Pilihan warna beragam? Pasti! Semua warna telah disesuaikan dengan warna kulit kita perempuan Indonesia.  

Why we love this product? Lip stain BLP Beauty ini tidak hanya dapat digunakan sebagai pewarna bibir, tapi juga multifungsi sebagai blush on. Warna lip stain cukup pigmented dan terang. Jadi, gunakan tipis saja di tulang pipi sudah cukup.

Saat digunakan di bibir, pemakaian seharian dan touch-up berkali-kali, bibir tetap terasa lembab dan tidak heavy. So, bye-bye dry lips!

(photo: instagram @blpbeauty)

 

BACA JUGA: 

Inilah Lipstick Matte Lokal yang Paling Difavoritkan Pembaca FIMELA

5 Face Mist Lokal untuk Wajah Lembab dan Glowing Kemanapun Kita Pergi

 

Artikel Selanjutnya
Beginilah Gaya Makeup Eva Celia di Hari Valentine
Artikel Selanjutnya
LAKMé Dukung SOE Jakarta di Fashion Scout London Fashion Week 2018