Sukses

Beauty

Cukup Satu Tetes Shower Gel Untuk Mandi Hemat Saat Traveling

 

Jakarta Traveling menjadi kegiatan yang paling ditunggu oleh setiap orang. Siapa yang tidak mau segera  berlibur atau mengambil libur sejenak dari rutinitas sehari-hari. Tapi, saat packing bagi perempuan pasti bikin galau, betul? Apalagi traveling bersama keluarga, ada beberapa keperluan yang bisa dipakai bersama, misalnya: Shower gel, shampoo atau body care lainnya.  Selain untuk menghemat bagasi juga mengurangi risiko tumpah di dalam koper atau tas, body care travel size memang menjadi solusi untuk menemani perjalanan kita. Tapi apakah akan cukup dipakai untuk seluruh anggota keluarga saat traveling?

 

Shower gel salah satu body care utama untuk rutinitas mandi yang biasanya kita lakukan 2x sehari. Mungkin saat traveling bisa lebih, jika cuaca sedang panas. Terkadang kita memakai shower gel boros, apalagi kalau berbagi dengan anggota keluarga lainnya. Yves Rocher, brand kecantikan asal Perancis yang mengusung konsep eco friendly ini memperkenalkan produk shower gel baru yang mengandung formula konsentrat. Dimana dengan satu tetes aja, bisa dipakai untuk satu kali mandi. Dengan begini kita tak perlu boros lagi memakai shower gel yang banyak dan botol kecil bisa dipakai seluruh keluarga. Yves Rocher concentrated shower gel memiliki tiga varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: Mango Coriander untuk aroma energi yang cocok digunakan saat pagi hari atau moodbooster, Bouborn Vanilla untuk aroma sensual yang lembut dan Olive Petit Grain yang memberikan aroma lembut serta relaksasi. 

Selain Yves Rocher juga ada beberapa shower gel lain di pasaran yang menyediakan ukuran travel friendly misalnya The Body Shop, Bath and Body Works atau Victoria Secret. Tidak semua dari kita cocok mandi dengan shower gel yang disediakan hotel, bukan? karena itu produk dengan ukuran yang bersahabat dibawa terbang akan sangat dicari. Belum lagi, beberapa bandara sangat cerewet dengan botol berukuran besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading