Sukses

Beauty

Nail Art Minimalis untuk Seimbangkan Riasan Imlek yang Meriah

Jakarta Melakukan banyak persiapan di hari Imlek itu penting. Pasalnya, momen hangat ini akan kita lalui tidak hanya bersama keluarga tapi juga sahabat dan kolega kerja yang turut merayakan.

Tampil cantik dan menarik tentu penting, ritual mempersiapkan pakaian yang nyaman, termasuk akeup yang sesuai dengan outfit yang akan digunakan. Plus gaya rambut sebagai pendukungnya, beberapa dari kita mungkin sudah menyiapkannya dengan matang.

Spesial di hari Imlek tahun anjing tanah ini, berikan sentuhan yang berbeda pada penampilan tidak salah dicoba. Tujuannya agar penampilan kita tidak membosankan, khususnya saat momen foto seru bersama keluarga dan sahabat. Kita tidak perlu melakukan sesuatu yang rumit. Ide tampil cantik dari FIMELA yang bisa dipertimbangkan adalah, berikan sentuhan nail art di jemari tanganmu. Dan bila gaya outfit juga makeup sudah meriah, bisa pertimbangkan gaya nail art yang minimalis, tapi tetap artistik sebagai penyeimbang.

>> Red - Nail Art <<

Bahkan di kuku sekalipun, suasana Imlek dapat kita tuangkan. Gunakan cat kuku berwarna merah sebagai fokus warna yang lebih dominan. Lainnya, kita dapat menambahkan aksen warna yang lebih terang (biru) atau pastel (nude). Warna terang untuk kita yang gemar tampil playfull. Warna gelap untuk kita yang tertarik tampil kasual. 

>> Artsy - Nail Art <<

Terlepas dari nuansa warna merah, masih ada pilihan gaya nail art lainnya yang bisa kita pertimbangkan untuk dicoba seperti 2 look nail art di atas. Hindari menggunakan warna nail polish 1 tone di hari Imlek karena akan membuat penampilan kuku terlihat membosankan. Pilihlah 2 atau 3 warna menarik, dari warna natural, terang, sampai bold. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nars Cosmetics Hadir di Indonesia jadi Toko Terbesar Se-Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Semakin Cantik dengan Diskon Spesial di Tanggal Cantik