Sukses

Beauty

Meghan Markle Pilih Face Yoga untuk Tiruskan Wajah

Jakarta Memiliki wajah proposional dengan pipi yang terlihat tirus, perempuan mana yang tidak ingin? Setuju? Pipi ala model runway ini dianggap dapat memberikan kesan sempurna pada wajah. Karena pengaruhnya yang begitu besar pada penampilan wajah, Meghan Markle pun terobsesi untuk memiliki pipi tirus ini.

Menjelang hari pernikahannya yang akan diselenggarakan pada bulan Mei mendatang, keinginan Meghan untuk mendapatkan pipi tirus pun semakin serius. Dilansir dari mirror.co.uk, sebagai calon Putri kerajaan Inggris, siapa yang menyangka jika Meghan lebih memilih cara natural daripada melakukan operasi atau pun suntik.

Well, apa yang dilakukan Meghan? Rutin melakukan face yoga setiap pagi, setelah bangun tidur. Kondisi kulit wajah setelah bangun tidur masih terasa kenyal. Otot-otot wajah pun masih dalam kondisi netral karena kita belum banyak melakukan aktivitas pada otot wajah seperti berbicara atau tertawa.

BACA JUGA: 

Lifestyle Beauty: 6 Gerakan Dasar Face Yoga untuk Anti-Aging

Meghan melakukan face yoga minimal 2 – 5 menit. Jika memiliki waktu lebih banyak, ia menambahkan durasi waktu olahraga otot wajah ini menjadi 20 menit. Setelah melakukan face yoga, selanjutnya hangatkan kulit wajah dengan handuk lembut hangat, lalu kompres kembali dengan handuk yang telah direndam air dingin.

Pesan Meghan untuk kita yang ingin mencoba tips pipi tirus ini, lakukan face yoga dengan disiplin. Mengecilkan pipi bukanlah hal yang mudah, apalagi dengan cara natural. Tapi jika kita disiplin dan serius melakukannya, imbangi face yoga dengan asupan makanan dan minuman sehat pun penting dilakukan.

Does it work, Meghan? Lihat hasilnya setelah satu bulan menjalankan olahraga wajah ini, kita pasti ketagihan ingin terus melakukannya.

;
Loading