Sukses

Beauty

Party: Peluncuran Parfum Amo Ferragamo di Singapura

Jakarta Jika ditanya parfum apa yang paling dicari di awal tahun 2018, jawabannya adalah Amo Ferragamo. Parfum keluaran terbaru Salvatore Ferragamo ini memiliki wewangian floral oriental yang sangat pas mewakili karakter perempuan urban millennial yang berani namun feminin. Ditambah kemasan botol berwarna pink prismatik yang cantik, siapa yang mampu menolak parfum ini?

FIMELA hadir pada peluncuran parfum Amo Ferragamo yang berlangsung di One Altitude Bar, Singapura, akhir Januari lalu. Selain media, acara ini juga dihadiri oleh sederet influencer se-Asia Tenggara, termasuk Paola Tambunan dan Acha Sinaga dari Indonesia. Acara dihiasi dengan aktivitas menulis kalimat dengan kata “Amo” (berarti “I love”) di cermin menggunakan lipstik. “Amo travelling”“Amo going to bed early”, dan lain sebagainya. Implikasi bentuk kebebasan perempuan untuk melakukan hal yang disukainya. Seperti semangat yang dibawa Amo Ferragamo.

Sudah resmi dirilis, parfum yang memilih model dan aktris Suki Waterhouse sebagai bintang campaign-nya tersebut sudah masuk ke Indonesia Februari ini. Artinya, sekarang sudah bisa didapat. Pastikan mencoba betapa menawan aromanya.

Bagaimana keseruan acara peluncuran Amo Ferragamo di Singapura? Enjoy all the fun on this page.

 

Artikel Selanjutnya
Setelah Sulam Alis, Sulam Bibir, Sekarang Ada Sulam Wajah ala Korea
Artikel Selanjutnya
Seksi Bukan Main, Dandanan Denada Ini Bikin Mata Susah Kedip