Sukses

Beauty

Tak Cukup dengan Tangan, Merawat Wajah yang Maksimal Kini Harus Dibantu Gadget

Jakarta Di tengah teknologi yang terus maju, semakin banyak alat-alat canggih yang memudahkan hidup kita. Termasuk di dunia kecantikan, untuk merawat wajah yang bersih dan sehat banyak alat canggih yang bisa digunakan. Dulu, untuk merasakan teknologi kecantikan harus melakukan treatment di salon atau klninik kecantikan. Sekarang? Gadget untuk merawat wajah bisa kita miliki dan dilakukan di rumah dengan mudah. Menggunakan skincare dengan bantuan beauty gadget, kabarnya skincare akan bekerja lebih maksimal daripada menggunakan tangan saja.

Berikut ini beberapa beauty gadget yang sedang hits dan mungkin bisa dicoba untuk pemakaian skincare yang lebih efektif:

  1. GloPro Lip Edition Microneedling Regeneration Tool

 

Microneedling salah satu alat kecantikan yang sedang hits saat ini. GloPro mengeluarkan Lip Edition Microneedling Regeneration Tool yang spesifik didesain untuk bibir. Alat ini berfungsi untuk membuat bibir lebih segar, halus dan merah merona alami setelah pemakaian. Jarum-jarum kecilnya dipakai dengan cara di-rolling ke seluruh bagian bibir, untuk membantu mendorong peremajaan kulit bibir. Bagi perempuan yang suka tampil natural tanpa lipstik, tapi ingin bibir merah merona alat ini bisa dicoba.

  1.      PMD Clean

 

Sudah beberapa tahun belakangan,  cleansing brush tengah populer di kalangan beauty enthusiast. Karena cleansing brush disebut-sebut dapat membersihkan wajah sampai ke pori-pori dengan hasil beberapa kali lebih bersih daripada menggunakan tangan saja.

 

Bulan maret mendatang akan hadir brush head dari PMD Clean, cleansing brush yang terbuat dari ultrahygienic silicone dengan 7000 getaran per menit. Alat ini berfungsi untuk membersihkan wajah secara maksimal dan mengangkat sel kulit mati, minyak berlebih dan sisa makeup. Istimewanya, cleansing brush ini memiliki empat pilihan kecepatan yang berbeda, sehingga dapat disesuaikan dengan jenis kulit kita. Selain itu PMD Clean juga tidak hanya berfungsi untuk membersihkan wajah saja, tetapi juga bisa dipakai untuk memijat wajah setelah mengaplikasikan serum atau pelembap agar menyerap maksimal.

  1.      Nurse Jamie TriAngle Facial Beauty Tool

Salah satu klinik kecantikan terpercaya dan professional di Hollywood, Nurse Jamie mengeluarkan beauty tools yang cukup menarik yaitu TriAngle Facial Beauty Tool. Mungkin alatnya terlihat membingungkan, ya? Tapi sepertinya hampir semua perempuan akan menyukainya. Karena TriAngle Facial Beauty Tool ini berfungsi sebagai alat pijat wajah, yang membantu mengencangkan wajah dan membuat kulit glowing secara instant. Cara pemakaiannya, gunakan alat ini di seluruh area wajah atau fokus pada area wajah yang dikencangkan, serta tambahkan serum, minyak atau pelembab favorit. Alat ini juga bisa diatur ke mode normal atau extra boost sesuai kebutuhan kulit wajah.

 

  1. Foreo UFO

 

 Foreo Luna yang edisi lama saja terhitung masih laris di pasaran, April nanti Foreo akan segera launching produk baru yakni Foreo UFO. Bagi yang suka memakai masker clay atau masker tisu, tapi menjengkelkan saat membersihkan sisa-sisa maskernya karena memakan waktu lama. Mungkin Foreo UFO ini bisa jadi solusi. Dengan alat ini kita hanya butuh maskeran 90 detik saja, namun manfaatnya sama dengan maskeran 20 menit. Masker khusus UFO-activated mask ini menggabungkan cahaya LED, cryotherapy, T-sonic pulsations, dan thermotherapy dalam satu alat.  Klaimny,a Foreo UFO ini dapat mengencangkan kulit, terlihat flawless dan halus.

Cara pemakaiannya: Letakkan masker pada Foreo UFO, lalu aplikasikan pada wajah selama 90 detik. Untuk mengontrol LED dan tingkat suhunya bisa diatur lewat smartphone, such a cool beauty tools, right?

Bila sudah selesai, masker dibuang dan tak perlu dibilas. Terdengar cukup efektif jika sedang terburu-buru.

 

  1. Neutrogena Skin360 and SkinScanner

 

 Merek drugstore Neutrogena juga tak kalah canggih mengeluarkan beauty gadget yang membuat penasaran. Di musim panas tahun ini mereka akan mengenalkan Neutrogena skin360 the SkinScanner tools. Sebuah lensa yang bisa ditempelkan pada smartphone lalu diarahkan ke wajah. Alat ini mampu mendeteksi kadar kelembapan, pori-pori dan garis-garis halus di wajah dengan menampikan hasilnya di Skin360 score. Jadi, kita akan tahu kebutuhan skincare apa yang harus digunakan agar kulit tetap sehat terawat.

;
Loading