Sukses

Beauty

Coba Tren Maskara Warna-Warni dengan Rilisan 3 Brand Kecantikan Ini

Jakarta Kunci untuk dapatkan penampilan memesona lewat riasan mata pun tidak harus menggunakan peralatan makeup yang ekstra. Menggunakan salah satu saja, seperti maskara misalnya, sudah cukup membuat makeup mata terlihat on-point dan berkarakter.

Maskara memberi efek mata terlihat lebih segar dan tampak lebih besar. Menariknya lagi, pemakaian maskara yang benar pun dapat menyamarkan efek mata alias mata lelah.

Terinspirasi dari tren makeup Paris Fashion Week Fall 2018 (PFW) milik desainer Dries Van Noten tinggalkan maskara hitam yang sudah biasa teraplikasi di bulu mata setiap hari. Terbaru dan akan populer di 2018, saatnya beralih ke maskara warna-warni ini.

The Body Shop – Lash Hero Fibre Extension Mascara (London Jet 01)

Masih ingin bermain aman dengan warna maskara natural? TBS-Lash Hero Fibre Extension (London Jet 01) ini bisa dicatat di list belanja makeup kita berikutnya. Warna yang dihasilkan adalah cokelat. Berhubung warna bulu mata alami kita adalah hitam, sekilas warna maskara memang tidak begitu terlihat. Tapi, ketika mata mendapat sorot cahaya lampu atau matahari, mata terlihat langsung berbinar, meski tanpa menggunakan eyeshadow.

The Body Shop – Lash Hero Fibre Extension Mascara (Texas)

Lihat maskara biru yang digunakan salah satu model milik desainer Dries Van Noten di PFW Fall 2018 ini. Maskara ini mampu membuat kita menjadi pusat perhatian (koma) karena efek silau yang dipantulkan oleh warna biru tersebut. Nah, kita bisa mendapatkan look maskara yang sama dengan menggunakan maskara TBS-Lash Hero Fibre Extension (Texas). Sekali swap saja, bulu mata kita yang hitam langsung berubah warna menjadi biru. Untuk mendapatkan warna yang lebih menyala, kita bisa melakukan swap kedua (koma) dengan menggunakan aplikator Fibre, yang sudah menyatu di kemasan maskara sekaligus. Fibre berguna untuk membuat warna maskara terlihat lebih pigmented dan tahan lama. Jangan takut makeup mata kita terlihat berlebihan. Bahkan dipakai sebagai maskara sehari-hari, hasilnya tetap natural.

Missha – Last Talk Mascara (Rasberry)

If you haven't known already, Missha is a South Korea-based skincare and cosmetics manufacturer. Di Korea sendiri, brand ini memiliki kualitas makeup yang dipercaya. Last Talk Mascara (Rasberry) menjadi salah satu makeup yang paling dicari oleh beauty enthusiast di Korea. Perempuan Korea menyukai maskara ini, selain karena warnanya yang mampu memberi kesan feminin, maskara ini pun mampu membuat wajah terlihat flawless, meski hanya menggunakan bb cushion saja.

BACA JUGA: 

PFW Fall 2018: Rahasia Mata yang Memesona, Maskara Warna-Warni

Tren Baru dari Milan Fashion Week Fall 2018, Lipstik Beku sampai Eyeshadow Kristal

 

;
Loading