Sukses

Beauty

Zendaya Muncul di Oscars dengan Semua Tren Makeup Paling Populer 2018

Jakarta

Setelah memilih 6 penampilan selebriti dengan gaya makeup dan rambut yang menginspirasi di Oscars 2018 yang berlangsung hari ini, selanjutnya FIMELA menentukan selebriti mana yang tampil dengan gaya makeup dan rambut terbaik (secara total).

Kami memilih seorang selebriti muda dengan gaya makeupnya yang mencerminkan tren makeup 2018; tampil natural, fokus pada kulit wajah yang sehat. Siapa dia?

Pilihan FIMELA jatuh pada ZendaYa Coleman. Aktris yang turut bermain di film The Greates Showman ini tampil dengan gaya makeup dan rambut yang paling sesuai dengan kita perempuan Indonesia (terlepas dari fakta bahwa Zendaya memang tampil memukau di Oscars 2018 ini).

Memiliki warna kulit yang tidak jauh berbeda dengan kita, look makeup Zendaya dapat kita terapkan ke dalam makeup untuk acara penting, seperti wedding, acara formil bersama kolega kerja, atau acara penting keluarga yang memerlukan penampilan serba total.

Untuk mendapatkan look makeup seperti Zendaya, alat makeup apa saja yang kita perlukan?

Eyes: Brown Gold Smokey Eyes + Bold Brow

Riasan mata menjadi fokus paling penting dari seluruh makeup Zendaya. Pertama dari alis. Gunakan brow-shadow atau pensil alis untuk membingkai alis. Rias alis dengan natural, namun memberi kesan bold pada warna yang digunakan.

Eyeshadow rekomendasi: Maybelline x Gigi Hadid West Coast Eye Shadow Palette Warm

Face: Gold Highlighter

Primer, foundation, loose powder menjadi kunci dasar dari look makeup wajah sebelum menerapkan alat makeup lainnya. Setelah primer, foundation, dan loose powder diaplikasikan secara merata, tambahkan pink blush sebagai base highlighter. Terakhir, bubuhkan sentuhan gold highlighter di kedua pipi dan juga tulang hidung.

Gold highlighter rekomendasi: Rollover Reaction – Halolight Luminizing Stick  (Sun Gleam)

Untuk mempertegas shape wajah, aplikasikan bronzer hanya pada bagian tulang rahang wajah kanan dan kiri, dan bagian tengah kening.

Lips: Neutral Lip

Sentuhan gold pada mata dan pipi sudah cukup memberi kesan glamor. Untuk bibir gunakan glossy lipstik tanpa warna, ini sudah mampu memberi kesan segar pada wajah kita. Bibir pun akan terlihat lebih sehat.

Lipstik rekomendasi: Dior Lip Glow – Pink (001) atau Raspberry (007)

Hair: Top Knot Hairstyle

Gaya rambut minimalis anti gerah. Tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan look rambut top knot ala Zendaya ini. Kita yang tidak suka berlama-lama di salon, top knot bisa jadi pilihan gaya rambut yang dipertimbangkan. Gaya rambut ini pun sesuai untuk acara pagi atau malam hari. Malam hari berkesan cukup kasual. Siang hari terlihat cukup rapi dan glamor, dengan aksen kasual sekaligus.

 

BACA JUGA:

Makeup Favorit Oscars 2018: Lupita Nyong'O, Zendaya, Nicole Kidman, Emma Stone

Tren Baru dari Milan Fashion Week Fall 2018, Lipstik Beku sampai Eyeshadow Kristal

 
Loading