Sukses

Beauty

Ingin Kembali ke Glamornya Tahun 70an, Pakai Eye Shadow Warna Terang

Jakarta Perempuan biasanya suka bermain ‘aman’ untuk makeup sehari-hari. Warna bibir natural ditambah riasan mata yang netral seperti pulasan eye shadow warna coklat, beige atau abu-abu. Ya, biasanya natural makeup look jadi andalan untuk pergi ke kantor atau acara di siang hari. Padahal di tahun 2018 ini, eye shadow dengan warna terang diprediksi akan populer, seperti biru, hijau, merah, pink bahkan orange. Ini berdasarkan hasil dari pencarian pinterest yang naik 63% mengenai bright eye shadow.

Jangan takut untuk bermain warna di mata menggunakan eye shadow terang dengan kombinasi lipstick warna natural untuk tampil beda. Hasil Makeup akan terlihat lebih segar dan berbeda dari biasanya. Jika tren fashion sedang kembali ke era 90an, maka dari ranah kecantikan - khususnya eye shadow terang ini - justru gaya 70an yang nampak akan populer lagi. Berikut ini FIMELA rekomendasikan sejumlah eye shadow palette warna terang yang bisa dicoba.

 

Pat McGrath Labs Mothership IV Decadence Palette

 

Merek kecantikan mewah milik Pac McGrath yang bulan lalu menunjuk virtual selebgram Lil Miquela sebagai muse-nya ini memang selalu memiliki produk menarik. Dimulai dari kemasan hingga konsistensinya selalu dipuja para beauty enthusiast, walau memang harganya pun tak murah. But worth the price. Untuk koleksi eye shadow warna terang brand ini punya Pat McGrath Labs Mothership IV Decadence Palette, yang berisi 10 warna dari terang ke gelap. Palette ini bisa digunakan untuk makeup day to night, warna-warnanya menarik seperti biru, merah, kuning dan oranye. Teksturnya shimmery dengan glitter halus, cocok bagi yang menyukai makeup glam namun tak berlebihan.

 

Urban Decay “Electric Pressed” eye shadow palette

 

Setelah sukses dengan Urban Decay NAKED series, merek ini juga mengeluarkan warna-warna yang seru untuk dimainkan. Sesuai namanya, Urban Decay “Electric Pressedeye shadow palette ini cukup mencuri perhatian dilihat dari kemasannya yang artsy dan palette ini berisi sepuluh warna eye shadow terang. Warna-warnanya sungguh electric! Seperti bright blue, barbie pink dan lime green yang akan membuat makeup mata terlihat pop out.  

 Baca juga: Gantikan Dewy Skin, Tren Wajah dengan Kilau Emas Akan Jadi Favorit di 2018

NYX Ultimate Shadow Palette in “Brights”

 

The last one, dari lini drugstore brand ada NYX yang memiliki banyak koleksi palette menarik. Salah satunya NYX Ultimate Shadow Palette inBrights” dengan pilihan warna yang lebih banyak untuk dicoba. NYX Palette seri Brights memiliki enam belas warna, dengan range yang cukup lengkap mulai dari warna pink terang hingga kuning muda. Jika kedua merek di atas teksturnya lebih banyak shimmery dan glitter lembut, berbeda dengan NYX yang lebih dominan tekstur matte yang halus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading