Sukses

Beauty

Trik Cantik: Sembunyikan Mata Lelah dengan Eyeliner yang Ekspresi

 

Jakarta Rasanya hampir semua perempuan wajib membawa eyeliner di dalam makeup pouch, setuju? Item makeup satu ini sama pentingnya dengan lipstik. Bukan hanya berfungsi mempercantik mata, tapi juga dapat menutupi mata lelah dan menciptakan dimensi wajah yang lebih membuat pernyataan. Maka tak heran eyeliner menjadi salah satu alat makeup kesayangan perempuan. Cara membuat eyeliner pun banyak sekali macamnya, dari model tipis hingga tebal.

Lupakan ‘no makeup’ makeup look! Tahun ini bold eyeliner akan banyak digemari beauty enthusiast. Seperti para selebriti Hollywood yang sudah sering memakai bold eyeliner untuk acara-acara penting mereka. Untuk mendapatkan riasan garis mata yang dramatis, produk yang digunakan wajib waterproof dan berwarna hitam pekat atau gelap. Berikut ini beberapa eyeliner rekomendasi FIMELA untuk membuat bold eyeliner  yang tahan lama dengan hasil dramatis.

Marc Jacobs Twinkle Pop Eye Stick inCharcoal Iridescent Shimmer

 

 

 

Sebelumnya Marc Jacobs juga memiliki eyeliner spidol yang menjadi best seller, namun untuk membingkai mata yang tebal Marc Jacobs Twinkle Pop Eye Stick in Charcoal Iridescent Shimmer” lebih cocok. Eyeliner ini berbentuk seperti crayon dengan tekstur creamy dan terdapat shimmer untuk efek mata yang glam. Formulanya lembut, sehingga memudahkan kita untuk membuat garis yang tebal di bagian eyelid atau waterline mata.

L’Oréal Paris Infallible Pro-Last Liner

 

 

 

 

L’Oreal Paris Infallible Pro-Last Liner juga menjadi favorit beauty enthusiast. Kemasannya travel friendly dengan bentuk spidol, tekstur creamy dan mudah diaplikasikan untuk membuat garis tipis ataupun tebal. Selain itu eyeliner ini diklaim waterproof dan smudge-resistant, maka tak usah takut akan luntur saat berkeringat atau eyelid mu berminyak.

Revlon Colorstay Eye Liner in “Black”

Mirip dengan L’Oréal Paris Infallible Pro-Last Liner, eyeliner pensil brand drugstore Revlon juga jadi favorit beauty blogger. Revlon's Colorstay Eye Liner juga memiliki tekstur creamy, mudah diaplikasikan,  waterproof dan di bagian ujungnya terdapat sponge agar eyeliner mudah di-blend sesuai yang kita inginkan.

 

Baca juga:

Ingin Kembali ke Glamornya Tahun 70an, Pakai Eye Shadow Warna Terang

Gantikan Dewy Skin, Tren Wajah dengan Kilau Emas Akan Jadi Favorit di 2018

Loading
Artikel Selanjutnya
Definisi Sempurna bagi Marc Jacobs di Koleksi Parfum Terbaru