Sukses

Beauty

PFW Fall 2018: Gaya Makeup Natural dan Rambut ala Anak SMU di Chanel

Jakarta Natural, sederhana, namun tetap mampu memberi kesan elegan bagi pemiliknya. Itu lah kesan pertama yang bisa kita lihat dari koleksi CHANEL fall winter 2018, Paris Fashion Week. Beauty look yang sangat berbeda dari Giambattista Valli yang super ekspresif dan mungkin agak ekstrem.

Ya, walaupun CHANEL tidak nampak memperlihatkan tren beauty terbaru, gaya makeup yang bermain warna aman seperti pink, brown, dan nude ini bisa kita terapkan sebagai inspirasi makeup sehari-hari. Keseluruhan beauty look CHANEL ini, dari makeup sampai rambut (top knot-messy bun) dapat kita aplikasikan untuk ke kantor, acara santai, bahkan untuk look makeup and hair from day to night.

Tom Pecheux sebagai global makeup artist CHANEL mengatakan, look makeup ini memang tidak terlihat berbeda dari makeup runway CHANEL yang pernah ada sebelumnya. Bedanya, hanya di permainan warna blush dan highlighter. Di PFW Fall 2017, Tom bermain dengan warna pink yang lembut untuk memberi kesan merona di kedua pipi model.

Tahun ini, Tom memilih warna yang natural seperti nude dan brown untuk blush, dan emas untuk highlighter. Kombinasi warna yang terinspirasi dari earth tone itu mampu memberi kesan wajah yang terlihat flawless dengan sedikit sentuhan glamor berkat aplikasi highlighter emas. Artinya, kesan wajah natural dan aksen emas di wajah nampak jadi dua kata penting dalam tren kecantikan sepanjang tahun ini.

Untuk menyempurnakan riasan ini, Sam Mcknight pun menuangkan ide kreatifnya. Agar makeup yang terkesan sederhana ini terlihat lebih elegan bagi pemiliknya, Sam menambahkan sentuhan gaya rambut top knot dengan detil rambut yang dibuat messy. Lewat tambahan aksesori rambut berlogo “CHANEL” yang berhias kristal, top knot yang tampak biasa, tidak hanya terlihat elegan, namun juga berkelas.

Mengingatkan akan gaya rambut paling mudah yang biasa kita buat saat SMU?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading