Sukses

Beauty

Kerastase Fusio-Dose Homelab, Perawatan Rambut Mewah di Rumah

Jakarta Senang sekali! Akhirnya brand perawatan rambut favorit FIMELA, Kerastase, menghadirkan produk perawatan rambut yang bisa kita nikmati di rumah. Say hello to Kerastase Fusio-Dose Homelab!

Kita yang gemar menggunakan rangkaian produk Kerastase, mungkin sudah tidak asing dengan Fusio-Dose ini. Rangkaian produk ini sudah hadir lama di Kerastase. Namun saat itu, perawatannya hanya dapat dinikmati di salon saja. Sekarang, tanpa perlu ke salon, kita bisa melakukannya sendiri di rumah.

Nah, untuk yang belum mengenal apa itu Fusio-Dose dan apa yang membuat rangkaian perawatan ini menarik dan banyak diminati, find the answers below!

Apa itu Fusio-Dose?

Fusio-Dose adalah inovasi terdepan produk perawatan rambut di salon “Kerastase” dengan teknologi tertinggi yang menawarkan solusi untuk masalah rambut yang sering kita alami, seperti rambut kering, pecah-pecah, rontok, kasar, ketomber, dan sulit diatur.

Fusio-Dose ini dapat disebut juga sebagai masker rambut. Sama seperti masker rambut Kerastase lainnya, Fusio-Dose pun awalnya hanya dapat dilakukan di salon juga. Tapi sekarang, karena begitu banyak peminat dari perawatan ini Kerastase kembali mengembangkan Fusio-Dose agar dapat dinikmati sebagai perawatan rambut di rumah, dan kemudian disebut sebagai Fusio-Dose Homelab.

Apa yang membuat Fusio-Dose Homelab ini menarik dan FIMELA pun excited untuk segera mencobanya?

Pertama, Kerastase Fusio-Dose Homelab merupakan solusi perawatan rambut yang telah dilengkapi dengan 4 konsentrat dan 5 booster yang mampu menjawab permasalah rambut kita dengan instan. Tentu saja, fungsi dari tiap konsentrat dan booster akan disesuaikan dengan kebutuhan rambut kita. Misal, kita yang ingin mendapatkan rambut lebih lembut, berkilau, mudah diatur, bebas ketombe, permasalahan rambut itu dapat diatasi oleh Fusio-Dose.

Kedua, manfaat dari 4 konsentrat dan 5 booster yang ada di dalam produk Fusio-Dose ini akan segera kita dapatkan hasilnya, meski hanya 1 kali melakukan perawatan.

Ketiga, kita tidak perlu berlama-lama melakukan perawatan rambut, meski cara kerjanya sama seperti masker rambut yang memerlukan waktu hampir 1 jam. Fusio-Dose Homelab cukup menghabiskan waktu kita selama 10 – 15 menit, dengan hasil yang sudah bisa dilihat setelah selesai melakukan perawatan rambut.

Bagaimana cara mendapatkan rangkaian produk Fusio-Dose Homelab ini?

Rangkaian produk hanya bisa kita dapatkan di salon Kerastase. Bersama seorang ambasador Kerastase, kita akan diminta untuk melakukan konsultasi rambut (diagnosa rambut). Ini bertujuan untuk mengetahui jenis konsentrat dan booster apa yang dibutuhkan oleh rambut kita.

Untuk kita perempuan urban yang peduli pada penampilan rambut, namun tidak punya waktu banyak untuk melakukan perawatan berlama-lama di salon, kita wajib untuk berkenalan dan mencoba Fusio-Dose Homelab ini. Tertarik mencoba segera untuk rambut yang indah?

BACA JUGA:

Teknologi dan Kandungan di Produk Terbaru Kérastase Ini Ampuh Lawan Rambut Rontok

Sebelum Terlanjur Stress dan Rusak, Detox Rambutmu Sekarang Juga

;
Loading