Sukses

Beauty

Inilah Ketiga Pemenang NYU Fashion Trip Bersama FIMELA ke Paris, Selamat!

Jakarta Bertempat di kantor pusat Kapanlagi, AXA TOWER, kawasan Kuningan, Jakarta, hari penjurian NYU Fashion Trip yang telah ditunggu oleh 15 finalis terpilih akhirnya tiba. Hadir dengan pakaian berwarna biru, plus gaya rambut ala Parisienne yang merupakan salah satu syarat sebagai calon pemenang, mereka semua terlihat begitu antusias dan bersemangat.

Apa kata finalis yang datang dari sejumlah kota besar di Indonesia tentang proses penjurian NYU Fashion Trip ini?

Super deg-degan, jawab Prisca Angelina saat menunggu giliran masuk ke ruangan juri. Hal yang sama pun dirasakan oleh finalis lainnya. Saat penjurian, masing-masing peserta diberi waktu maksimal 10 menit. Di dalam ruangan, berhadapan dengan dewan juri yang dianggotai oleh tim NYU dan FIMELA, semua finalis wajib untuk memperkenalkan diri dan mempresentasikan video yang telah di-upload di instagram pribadinya.

Tentu bukan hal yang mudah untuk para juri menyaring ke-15 finalis menjadi 3. Seluruh video finalis di instagram terbukti sangat menarik. Para finalis terlihat begitu kreatif memperkenalkan produk NYU (yang merupakan syarat dari isi video), dan menunjukkan gaya rambut favorit masing-masing. Tidak hanya dari alur cerita video saja, beberapa video menampilkan sinematografi yang sangat memuaskan para juri. Yang berarti, masing-masing dari finalis menggunakan kreativitasnya untuk bisa menghasilkan video yang keren.

Bisa dibayangkan kesulitan para juri untuk memilih 3 pemenang?

Dari penilaian yang telah dilakukan oleh para juri, akhirnya 3 nama berikut terpilih sebagai pemenang kompetisi NYU Fashion Trip bersam FIMELA di 2018.  Siapa saja?

Claudia Setyohadi - @clausetyohadi

Pamela Wirjadinata - @pamelawirjadinata

Dhea Audrey - @dheaudrey

 

Selamat kepada para pemenang! A bientôt à Paris!

Artikel Selanjutnya
Tampil Eksentrik, Ini Dia 3 Dandanan Shareefa Daanish yang Buat Terpana
Artikel Selanjutnya
PFW Fall 2018: Inovasi Denim Pada John Galliano, Miu Miu dan Thom Browne