Sukses

Beauty

FIMELA Mencoba Water Proof Eyelash Extension dengan Kualitas Premium

Jakarta Tren eyelash extension sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun, saat tren itu baru muncul, dan sudah banyak peminatnya, hasrat mencoba belum terlalu besar. Beberapa pertimbangannya:

Pertama, beberapa review dari teman-teman beauty enthusiasts mengatakan jika eyelash extension memang dapat membuat penampilan terlihat lebih fresh. Tanpa harus menggunakan maskara, eyeliner, atau eyeshadow, mata sudah terlihat on-point. Mata panda pun dapat tersamarkan dengan pemakaian eyelash extension ini.

Namun, hasilnya tidak tahan lama. Harga yang cukup mahal tidak sesuai dengan kualitas bulu mata. Tidak hanya pada bulu, lem perekat pun tidak cukup baik. Bulu mata cepat rontok, begitu juga dengan bulu mata asli kita. Ironisnya, kebotakan pada bulu mata pun dapat terjadi karena kualitas lem perekat yang kurang berkualitas.

Menyeramkan? Ya! Itu juga pendapat FIMELA saat itu.

Kedua, ada efek tidak nyaman setelah pemasangan bulu mata. Kulit area mata terasa perih, gatal, dan mata tidak boleh bersentuhan dengan air terlalu sering karena akan mempengaruhi kualitas lem perekat bulu mata.

Kedua pertimbangan itu lah yang membuat FIMELA menjadi ragu dan tidak tertarik untuk mencoba eyelash extension sesegera mungkin saat tren ini meledak beberapa waktu lalu. Sampai pada akhirnya, FIMELA diperkenalkan dengan sebuah klinik spesialis eyelash extension, Everlash Eyelash Expert.

Klinik kecantikan ini sudah berdiri kurang lebih 2 tahun. Berlokasi di Jakarta Selatan, Everlash kini sudah memiliki 2 klinik yang terletak di kawasan Kemang dan Kramat Pela. Everlash menyediakan bulu mata dari jenis tebal, panjang dan natural. Kembali lagi kepada review teman-teman terdekat yang pernah mencoba service eyelash extension di klinik ini, 80% mengaku sangat memuaskan dan yang paling penting tidak perlu takut bulu mata alami kita rontok.

Ok! ini mendorong semangat 100% yakin mencoba, dan berikut review FIMELA untuk Everlash Eyelash Expert ini.

Bagaimana teknik eyelash extension di Everlash?

Everlash menggunakan teknik pemasangan bulu mata satu per satu disesuaikan dengan growth stages bulu mata asli kita. Cara ini berguna untuk tetap menjaga kesan natural pada bulu mata dan meminimalisir resiko kerontokan pada bulu mata asli kita.

Apa yang membuat FIMELA tertarik mencoba eyelash extension di Everlash?

Eyelash extension dari Everlash terbuat dari bahan premium yang dapat terkena air setelah proses pemasangan. Bulu mata juga waterproof. Setelah proses pemasangan bulu mata, efek perih atau gatal-gatal di area kulit mata sama sekali tidak terasa. Keadaan kulit di area mata juga sangat aman.

Fimela memilih jenis bulu mata panjang dengan kesan yang tetap natural. Hasilnya, memang terlihat sangat natural, seperti tidak menggunakan eyelash extension.

Eyelash extension dari Everlash apakah tahan lama?

Semua kembali lagi pada kita. Ada pantangan yang harus dihindari saat kita menggunakan eyelash extension. Yaitu, jangan menggosok mata terlalu sering dan kuat. Karena akan membuat bulu mata mudah rontok dan rusak.

Setelah pemakaian, eyelash extension bertahan selama kurang lebih 3 minggu. Walaupun satu per satu bulu mata rontok, bulu mata kita tetap terlihat on-point.

Berapa kisaran harga eyelash extrension di Everlash?

Harga bervariasi, tergantung dari jenis bulu mata yang kita inginkan. Saran FIMELA, lebih baik kita konsultasi terlebih dulu. Everlash memiliki seorang eyelash extension expert yang selalu bertugas di klinik.

Lainnya, suasana klinik Everlash sangat nyaman sekali. Selama melakukan proses eyelash extension, kita juga bisa melakukan service kecantikan lainnya, seperti manicure atau nail art. Menarik, kan? Tertarik untuk mencoba? Berikut alamat klinik Everlash yang bisa kita kunjungi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading