Sukses

Beauty

Bahkan Seorang Madonna Andalkan Madu untuk Rawat Kulit Wajah

Jakarta Tidak perlu ditanya lagi, perawatan wajah untuk sekelas queen of pop Madonna sudah pasti premium dan berkelas. Meski begitu, Madonna tidak serta-merta meninggalkan kekuatan perawatan klasik yang bisa ia lakukan sendiri di rumah. Just like us, perempuan 59 tahun ini mempercayakan manfaat madu untuk kecantikan kulitnya.

Diakuinya pada sebuah wawancara, penyanyi yang baru meluncurkan skincare line pribadi bernama MDNA ini sering menggunakan madu sebagai masker wajah. Itupun madu biasa, bukan madu Manuka (madu dengan kualitas terbaik di dunia). Cara pakainya pun tidak seperti masker buatan sendiri yang biasa orang umum lakukan (yang harus dicampur dengan bahan-bahan lain).

Ia mengaplikasikan madu ke seluruh wajah, lalu ia biarkan sampai lengket. Setelah itu, ia pijat ringan dengan ujung-ujung jari. Menurutnya, pemijatan ringan dengan madu seperti ini efektif membuat kulit menjadi kenyal sekaligus memaksimalkan fungsi madu yang melembapkan, merawat, dan menjaga kulit dari bakteri.

Sangat sederhana. Hanya dengan madu biasa, dioleskan ke wajah, lalu dipijat-pijat, jika dilakukan secara rutin, maka hasilnya akan terlihat menakjubkan. Seperti kulit Madonna. Sort of. Kalau Madonna mengatakan trik ini pantas dicoba, then we'll do it. Cantik tidak selalu harus mahal, kan.

;
Loading