Sukses

Beauty

PFW Fall 2018: Musimnya Aksesori Rambut dengan Taburan Logo Premium

Jakarta Tren kecantikan yang selalu berseliweran di fashion week bisa kita jadikan sebagai panduan untuk bergaya. Setelah membahas tren makeup dan gaya rambut, selanjutnya yang mencuri perhatian FIMELA adalah tren aksesori rambut.

Sebelumnya FIMELA sudah memprediksi, jika aksesori rambut dengan label sang desainer akan menjadi tren. Dari New York Fashion Week, Alexander Wang menghadirkan aksesori rambut ala 80’an yang disebut Banana Clips. Lalu, disusul di Milan, ada Max Mara yang menghadirkan Hair Clips berbentuk huruf “M” dan bertabur kristal.

Tren aksesori rambut yang sama pun muncul saat fashion week pindah ke kota Paris. CHANEL memberi hiasan rambut di mahkota beberapa modelnya dengan aksesori penjepit rambut berlogo “CHANEL”. Gaya rambut messy bun yang tampak biasa pun seketika terlihat lebih manis dan mewah. Terlebih dengan desain yang berkilau.

Ternyata tren aksesori rambut dengan logo desainer ini tidak hanya terlihat di runway saja. Pengunjung show sudah mengadopsi tren ini terlebih dulu. Gucci termasuk menjadi favorit dengan kehadiran jepit rambut dan headband bergaya sporty yang sekarang berlalu lalang dipakai. Mungkin sama dengan baseball cap Balenciaga yang bergaya kasual dan cukup cocok untuk menutup wajah bila dikejar paparazi.

Well, untuk kita yang gemar mengoleksi aksesori rambut, rilisan Chanel, Alexander Wang sampai Max Mara ini bisa jadi koleksi berikutnya. Rambut tampil high fashion, kenapa tidak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading